Rumah Baru

165 5 0
                                    


_

_

_

_

-

Happy Reading...

Saat sudah selesai makan Rey menatap semua orang satu persatu. Mira melirik Rey merasa aneh .

"Kenapa?" Bisik Mira

Rey menarik nafas sebelum mengeluarkan uneg uneg . "Bunda Ayah maaf sebelum nya Rey ingin membicarakan sesuatu yang sangat penting" ucap Rey

Jeyon yang sudah selesai makan menatap menantu nya itu." Mau bicara apa?" Tanya Jeyon

Do Eun dan Dewi pun ikut menatap ke arah Rey .

"Rey dan Mira ingin pindah ke rumah Rey" ucap Rey

"Kenapa harus pindah secepat itu nak . Tunggu beberapa hari saja dulu di sini " ucap Dewi

"Maaf bunda ini keputusan Rey . Agar kami bisa mandiri . Jika bukan sekarang sampai kapan kami diam bersama kalian . Rey juga pindah nya gak jauh kok . Kami pindah dekat dengan sekolah kami . Agar Mira pun tidak kesulitan untuk sekolah " jelas Rey

Dewi menatap Mira. "Apa Mira sudah tau nak ?" Tanya Dewi

"Mira belum tau bun. Baru hari ini dia tau . "Jawab Rey

"Hem Mira apa kamu setuju jika Rey membawa mu pindah dari rumah ini?" Tanya Jeyon

"Sekarang Mira sudah menikah Yah. Apapun keputusan suami Mira. Mira setuju . Lagi pula pindah nya masih dikota ini juga , jadi gak masalah Kok" jawab Mira sambil tersenyum di balik cadar cream nya .  Rey yang mendengar pun tersenyum juga.

"Terimakasih sayang" bisik Rey

Do eun yang mendengar pun menatap tajam kearah pasutri ini . "Woy kalo mau bisik jangan sampe kedengan telinga suci gue ngerti , merasa jomblo banget gue" dengan menampakkan wajah kesal nya .

"Makanya nikah bang" jawab Mira .

"Tuh Denger kata adek lo , abang ipar" ejek Rey.

Do Eun yang sudah ingin mengeluarkan uneg uneg nya terdiam karna di tatap tajam Oleh Jeyon (ayah).

"Jika itu keputusan mu . Ayah setuju . Jika ada apa apa jangan sungkan untuk mengabari ayah dan bunda " jelas Jeyon

"Iya Yah" jawab Rey .

****

MARKAS

Farel ysng sedang menghitung duit palakan dari anak buah nya menatap Bayu yang sedang menelfon dari raut wajah nya yang sangat serius. 

Bayu menghampiri anak geng nya untuk memberi tahu sesuatu.  '' oke guys , gue mau bilang sesuatu ke kalian . Untuk beberapa hari ini ketua geng kita atau bos Rey gak bisa hadir untuk pertandingan Balap . Jadi untuk sementara ini pengganti bos kita untuk lomba balap . Gue pilih dua kandidat . Pertama Tomo dan Kedua Alex. " ucap Bayu.

Tomo dan Alex pun maju kedepan untuk membicarakan masalah lomba balap. 

"Oke itu aja yang gue sampai kan " akhir Bayu . Hanya Bayu yang berpikiran normal tidak seperti teman nya yang lain .

"Kok lo nyuruh mereka berdua . Kenapa gak milih gue sama Putra sih" kesal Farel.

"Karna mereka berdua lihai dengan balap . Lo lupa Alex juara pertama dan Tomo juara dua balap liar udah berapa kali mereka mengalah kan anak buah geng Dark Tiger.  Kalo lo dan Putra yang main kemungkinan besar lo bakal mati di tangan Rey " ucap Bayu sambil menatap tajam kearah Farel .

Jodoh Pilihan Bunda (LENGKAP)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang