Malam ini akan ku serahkan kehormatanku
Hanya untuk suamiku
*JODOH PILIHAN BUNDA *Happy Reading...
Tidak Terasa mereka berdua menghabiskan waktu berjam jam dan sekarang sudah menunjukkan pukul 9.30 malam .terlihat raut wajah lelah bercampur kebahagiaan .
"Sayang sekarang kita istirahat ya. Kamu keliatan lelah sekali" ucap Rey
Mira memang merasa lelah entah apa yang terjadi di diri Mira .tiba tiba merasa sangat lelah .
"Iya kak " jawab Mira
Rey menggendong Mira untuk kekamar. Di saat Mira di taruh ke kasur entah mengapa ada perasaan gemuruh yang tidak bisa Rey Tahan .
"Sayang " dengan suara yang sudah berbeda .
Tentu Mira bingung "ada apa dengan kakak" batin Mira
"Iya kak" jawab Mira
"Boleh kah kakak meminta hak kaka malam ini sayang?" Tanya Rey .
Mira mendengar terkejut tapi ia bingung . Sebenarnya ia takut . Takut belum siap dan jika menolak permintaan sang suami Mira berdosa. "Ya Allah haruskah malam ini " batin Mira
"Sayang kenapa diam . Kamu belum siap kah . Maaf membuat mu tidak nyaman " Rey ingin pergi keluar tapi di tahan Mira
"Maaf kak. Aku hanya takut . Insyaallah aku siap . Aku serahkan kehormatan ku hanya untuk suami ku" jawab Mira dengan mata tertutup . Ia malu menjawab itu semua .
Rey melihat wajah istri nya yang merona itu ia langsung mencium pipi chuby Mira .
Cup cup cup
''Baiklah sebelum melakukan itu kita berdoa dulu sayang''. Ucap Rey
بِاسْمِ اللَّهِ ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا
"Bismillahi, Allahumma jannibnaassyyaithaana wa jannibi syaithoona maarazaqtanaa."
Artinya: "Dengan nama Allah, ya Allah, jauhkanlah kami dari gangguan setan dan jauhkanlah setan dari rezeki (bayi) yang akan Engkau anugerahkan pada kami," (HR Bukhari).
Yang terjadi terjadilah . Mereka berdua merasakan surga dunia . Dimana Mira sudah melepaskan kehormatan nya untuk Suamianya yaitu Rey .
****
Keesokan Harinya Rey terbangun terlebih dahulu. Ia menatap istrinya yang tertidur pulas mungkin karna kelelahan yang terjadi tadi malam .
"Sayang bangun sudah jam 7 kamu gak mau masuk sekolah hari ini heum" tanya Rey
Mira membuka mata nya dan di saat ia membuka mata ternya di hadapan nya sudah di suguh kan oleh wajah tampan suaminya yang sudah memakai seragam sekolah .
"Astagfirullah " ucap Mira spontan
"Kok Astagfirullah. Emang muka kakak kaya setan sayang?" Dengan wajah cemberut bukan nya mira kesal . Ini terlihat Lucu di mata Mira . Laki laki yang terlihat pendiam dingin kesemua wanita . Betapa imut nya sekarang Rey di hadapan Mira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pilihan Bunda (LENGKAP)✅️
Fanfictionperjodohan yang tiba tiba mampu membuat wanita yang tidak pernah pacaran terkejut mendengar perjodohan itu . apakah ia bisa melakukan dan menerima perjodohan itu.