Pernikahan

173 4 1
                                    

-

-

-

-

-

1

minggu

Sudah tidak terasa waktu begitu cepat . Hari yang sudah di tunggu oleh keluarga Mira, karna hari ini adalah hari di mana status sang putri akan menjadi istri untuk Rey .

"Kamu sudah siap sayang?" Tanya Dewi .

Mira menatap ke kaca  ia melihat penampilan yang cukup berbeda dengan pakaian gaun cantik dan yang membuat ia berbeda ia lah karna Mira memakai Cadar . Impian nya memang ingin memakai cadar atau niqab di saat ia menikah . Dan akhirnya keinginan nya terwujud walaupun ia masih di bangku SMA  bukan berarti dia tidak bisa menikah hanya saja secara agama.

"Hem gugup bunda" jawab Mira pelan

"Sabar ya sayang"

Terdengar beberapa mobil datang , sudah di pastikan itu pasti keluarga dari Rey. Do Eun membuka pintu kamar mira untuk memberi tahu bahwa calon mempelai lelaki sudah datang.

"Bunda, keluarga dari Rey sudah datang" ucap Do Eun.  Ia pun kembali keluar menemui keluarga dari Rey .

Acara pernikahan pun di langsungkan sampai terdengar suara "SAH" mereka semua pun merasa haru melihat Rey yang mengucap kan ijab qobul tanpa kesalahan.

"Baik lah sebentar lagi Mira akan turun kamu tunggu sebentar " ucap Jeyon ayah mertua Rey

Tidak lama dari arah tangga turun laah mira bersama Bundanya yang memegang tangan nya.  Rey melihat itu pun sungguh terkejut karna Mira lain lah Mira yang sebelum nya . Karna ini penampilan nya sangat lah cantik dengan menggunakan cadar terlihat semakin anggun dan berkali kali lipat kecantikan Mira .

Do Eun menepuk punggung Rey " gak usah liat kek gitu. Mata lo kayak mau keluar tau gak " ejek Do Eun .

Rey pun tersadar ia hanya tersenyum malu ." Gila cantik bener dah nih istri. Eh eh mulut mulut . Eh tapi bener kan dia istri gue. Jangan jangan ini bidadari dari khayangan terus Mira di buang sama nih bidadari. Pikiran lo Rey jangan aneh bego" batin Rey sudah mulai resah .

Mira duduk di samping Rey . Dengan gugup ia pun memberanikan mencium tangan Rey . Saat bibir Mira mendarat di tangan Rey . Entah mengapa perasaan Rey menghangat begitu pun Mira.

Semua orang melihat pun langsung foto tanpa berhenti. Setelah sesi foto foto dan bersalaman pada tamu Mira pamit untuk kedalam kamar bersama Rey . Do Eun kakak dari Mira tersenyum Jail .

"REy harus pelan. Jangan kenceng kasian ade gue" teriak nya .

Orang tua Doeun dan orang tua Rey menatap ke arah Do eun . Sedangkan Do eun yang tersadar dengan ucapan hanya menunjukkan gigi putih nya seperti senyum pepsoden .

"Hehehe sorry keceplosan" ..

Rey yang mendengar sudah sangat malu . Ia pun masuk kedalam kamar Mira . ..

"Gue boleh masuk?" Tanya Rey

"Masuk aja" jawab Mira

Jodoh Pilihan Bunda (LENGKAP)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang