Obsesi

96 2 0
                                    

Mencintai memang sudah hakikat nya,tetapi jika melewati rasa cinta kepada Allah . Maka itu hanya lah obsesi semata . Bukan cinta tapi rasa nafsu yang sangat ingin memiliki seseorang .

* JODOH PILIHAN BUNDA *

Bianca berambut panjang dengan warna pirang wajah seperti keturunan bule . Ia menatap senja sambil menghirup sebuah nikotin yang biasa orang lakukan .

"Lo milik gue Rey , karna lo adalah laki laki yang selama ini gue ingin kan . Entah ini cinta atau sebuah obsesi " gumam nya menatap sebuah foto laki laki berwajah tampan sedang tersenyum .

"Senyum lo , wajah lo dan badan lo semua ini milik gue . Jika gue enggak bisa milikin lo . Maka wanita manapun gak bisa milikin lo " ucap Bianca sambil tersenyum licik .

Ponsel nya bergetar ia pun mengambil ponsel itu dan sudah ada yang menelfon

"Hallo "

"Foto seseorang yang bos ingin kan sudah saya kirim . "

"Ok"

Setelah itu Bianca membuka sebuah aplikasi hijau yang bergambar telfon . Itu dan ternyata sebuah foto Mira bersama Rey . Pose bahagia seakan dunia nya hanyalah milik mereka berdua.

"Oh ini wanita yang Rey bilang, cihh enggak ada cantik cantik nya wajah nya pun ditutup pasti mukanya jerawatan atau jelek banget . Bisa bisanya Rey kecantol sama tuh cewek ." Bianca tidak tau saja dengan wajah cantiknya Mira yang sangat cantik .

****

"Kak , mira mau keluar bentar ya di depan ada tukang bakso . Mira pengen beli" ucap Mira . Rey yang sedang asik menonton tv . Ia berbalik menatap istri nya " sebaik nya kamu di rumah biar kakak yang beli bakso untuk kamu sayang" jawab Rey .

Mira langsung menolak " enggak usah kak . Biar Mira sendiri di sana banyak ibu ibu emang kakak berani kalo di godain ibu ibu " sambil menaik kan alis . Rey yang mendengar itu pun langsung geleng geleng kepala . Bagaimana ia tidak takut . Ada suatu hari di saat Rey sedang keluar untuk membelikan sesuatu untuk mama nya . Tiba tiba ada ibu ibu langsung colek colek pinggang Rey . Otomatis Rey pun terkejut "Astagfirullah " ucap Rey .

Ibu ibu itu pun mengedip kan sebelah mata . "Aduh ganteng pisan euy . Dari mana kang " ucap ibu ibu dengan pakaian yang terbilang sangat ketat sampai terlihat belahan dada nya .

"Astagfirullah " ucap Rey "ah saya mau membelikan sesuatu buat orang tua saya bu " jawab sopan Rey . Di dalam hati ia sudah sangat was was ingin menjauh dari Ibu ibu entah siapa nama nya .

"Aduh akang perhatian pisan sama orang tua nya . " ucap ibu ibu itu lagi . Rey hanya tersenyum tipis sangat tipis sampai sulit untuk membedakan tersenyum dan tidak .

"Kang ini pesanan akang semuanya 20 ribu" ucap penjual . Rey mendengar itu pun langsung lega " nih kang terimakasih, kembalian nya ambil aja" ucap Rey. Penjual itu pun terkejut. "Ini kebanyakan kang . " Rey pun tersenyum" anggap aja ini rezeki buat akang untuk jualan hari" ucap Rey . Bagaiamana penjual itu tidak terkejut harga barang 20 ribu Rey memberi 100 ribu pedagang itu pun terimakasih kepada Rey . Rey hanya tersenyum untuk membalas .

****

"Ya sudah kamu yang beli . Tapi kalo ada ap apa di jalan langsung telfon kakak ya sayang " ucap Rey

Jodoh Pilihan Bunda (LENGKAP)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang