Arwah Pocong

167 67 285
                                    

Hai guys aku hadir lagi di chapter 1
Semoga selalu suka sama ceritaku 😍❤

Di part kali ini ada gambar pocongnya ya
Bagi yang gak suka horor skip aja 😭🙏❤
Seperti biasa aku selalu ingetin lagi bacanya pagi atau siang hari yaa ✨

Sebenarnya aku mau ada niat hiatus dulu dari wattpad karena saat ini aku lagi di uji masalah yang begitu berat banget tapi berkat semangat dari kalian semua aku gak jadi hiatus aku tetap terus berkarya karena cuma dengan menulis cerita aku bisa tenang dan berdoa jadi lebih tenang
Makasih banyak ya sahabat-sahabat aku udah tetap terus kasih aku semangat ❤😭

Oh iya guys di chapter kemarin kalian sempat bingung dengan Ruwatan yang mungkin beda dari yang kalian tau itu Ruwatan nya memang beda guys soalnya kan ini cerita horor aku buat beda aja supaya lebih ngefeel dan karena aku jawanya Solo aku tau Ruwatan itu dari Mbahku kata Mbahku Ruwatan di kampungnya dulu seperti itu ada yang mandi kembang ada yang pakai kain kafan jadi aku ambil yang pakai kain kafan soalnya itu berhubungan sama cerita ini 😭aku juga gak nyangka si kalian bakalan tau apa itu Ruwatan 😁tapi yang mahluk Botorokolo itu aku juga tau dari Mbahku juga Mbahku yang cerita semua tentang apa itu Ruwatan dan makhluk Botorokolo 😭

✨𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈✨

Seminggu kemudian......

Setelah kejadian acara Ruwatan yang tidak berjalan sampai selesai Vira akhirnya tidak jadi diruwat. Tapi setelah kejadian itu Vira semakin di ganggu oleh makhluk halus dan Vira semakin aneh.

Keanehan yang terjadi di dalam dirinya membuat Vira semakin frustrasi, Vira ingin sekali menceritakan ini kepada David namun Vira tak tega jika David harus mendengarkan semua keanehan ini.

Malam ini Vira ingin tenang dan istirahat namun angin malam yang sangat dingin dan kencang membuat jendela kamar Vira terbuka, Vira pun bangun di tengah malam tepat jam 12 malam. Namun setelah Vira bangun sosok Pocong itu berdiri tepat di depan jendela kamarnya.

Tenang aja guys itu hanya bayangan poje 😭gak serem ko masih aman lah 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tenang aja guys itu hanya bayangan poje 😭gak serem ko masih aman lah 😭

Mata Vira langsung melotot karena sosok pocong itu sedang menatap dirinya, dan Vira berusaha untuk tenang karena Vira sudah biasa melihat makhluk halus. Vira pun mengabaikan sosok pocong itu namun Vira berusaha untuk menutup kedua matanya untuk tertidur lagi tapi di saat Vira sudah mulai memejamkan mata sosok pocong itu sudah melayang di atas tubuhnya.

 Vira pun mengabaikan sosok pocong itu namun Vira berusaha untuk menutup kedua matanya untuk tertidur lagi tapi di saat Vira sudah mulai memejamkan mata sosok pocong itu sudah melayang di atas tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah kalau ini jangan di bayangin deh 😭

Vira belum sadar kalau sosok pocong itu sudah melayang di atas tubuhnya namun Vira tersadar ketika belatung berjatuhan di wajahnya dan itu dari sosok pocong yang sedang melayang. Vira perlahan membuka matanya, dan benar saja sosok pocong itu langsung menatap dirinya.

"Aaaaaaaa........ " Teriak Vira yang ketakutan, anehnya teriakan Vira tak terdengar siapapun. dan akhirnya......

Sosok pocong itu masuk ke dalam tubuh Vira. Kedua mata Vira langsung berubah menjadi putih Vira bangkit dari tempat tidurnya dan pintu kamar Vira terbuka dengan sendirinya. Vira berjalan keluar kamar dan tak sadar, mata putihnya sangat begitu menyeramkan, Vira terus berjalan dengan tatapan kosong dan Vira menuju ke dapur, tak di sangka Vira mengambil pisau yang sangat tajam, pisau itu di pegang erat olehnya. Vira pun menuju kamarnya lagi, sesampainya di kamar pintu pun terbanting sangat kencang dengan sendirinya.

Brak!

Vira sudah di dalam kamar, tatapan Vira masih kosong, sungguh sangat tak di sangka Vira memotong kelima jari tangan kanan nya menggunakan pisau yang tadi ia pegang. Setelah ke lima jari sudah terpotong sangat tak di sangka lagi Vira langsung memakan kelima jarinya sendiri. Setelah memakan jarinya sendiri Vira langsung mengambil pisau kembali dengan menggunakan tangan kirinya, pisau itu di arahkan ke mata kirinya, iya benar saja Vira langsung menusuk matanya sehingga matanya keluar dengan sendirinya setelah matanya keluar dengan sendirinya Vira juga langsung memakan matanya sendiri, mata yang sudah bolong langsung mengeluarkan darah yang sangat kental.

Vira masih belum sadar dengan dirinya, bahkan kepalanya di benturkan ke dinding kamarnya hingga berkali-kali sampai darahpun terus keluar dari pelipisnya. Tangan yang ia potong juga terus mengeluarkan darah. Dan tiba-tiba saja Vira pun muntah, bukan memuntahkan makanan Vira memuntahkan paku dan belatung bercampur darah hitam yang ia keluarkan dari dalam mulutnya.

Setelah puas menyiksa dirinya sendiri tiba-tiba saja turun hujan yang sangat deras di sertai petir yang sangat kencang. Vira pun berteriak sangat kencang.

"Aaaaaaa........ Aku harus mati......." Teriak Vira dengan nada yang sangat kencang, terikan Vira terdengar oleh David. David pun kaget mendengar suara terikan dari Vira. David langsung bangun dari tempat tidurnya dan langsung segera menuju kamar Vira.

"Vira," ucap David dengan sangat panik. David langsung terburu-buru karena sangat khawatir oleh putrinya.

Setelah sampai di kamar Vira. Pintu kamar Vira yang tadinya kekunci dengan sendirinya sudah terbuka lebar. Namun tak di sangka Vira menghilang dari kamarnya.

"Vira. Sayang, Astaghfirullahalazim. Vira kamu di mana? Vira," ujar David yang sangat panik, tapi David sangat kaget melihat darah bercampur belatung yang masih ada di lantai kamar Vira.

Tak butuh waktu lama akhirnya David langsung segera keluar dari kamar Vira, David mengambil jaket dan langsung menuju keluar rumah, David langsung naik ke atas mobil untuk segera mencari Vira.

Suasana hujan yang sangat deras di tambah dengan kedinginan malam dan kegelapan yang sangat menyeramkan tak membuat David ketakutan yang paling penting bagi dirinya adalah Vira.

David terus mengendarai mobilnya dan masih fokus untuk mencari keberadaan Vira.

Dengan perasaan yang campur aduk David menjatuhkan air matanya, David sangat khawatir dengan Vira.

"Vira kamu di mana sayang, Vira, jangan pergi sayang," isak tangis seorang David yang begitu menyayangi putrinya.

Dan akhirnya tiba-tiba........

Bersambung......

Gimana guys ceritanya?
Serem, horor atau biasa aja? 😭 maaf ya agak ngegantung
Tapi di part selanjutnya lebih mengerikan lagi kalau menurut aku
Tergantung dari kalian gimana bacanya yaa 😭❤

Kira-kira Vira kemana ya kok bisa hilang kasihan banget David ☹️

Oke guys kita lanjut nanti di part selanjutnya ya
Terimakasih ❤

Tetap semangat terus ya jangan menyerah ❤

Spam Next sahabatnya Vira 💗🍭🍫❤✨

Rumah Pocong 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang