Tali Pocong Hitam

94 50 233
                                    

Hai guys balik lagi sama aku 😁❤
Huhu maaf baru bisa update nih kerjaan kantor aku banyak 😭
Gimana nih chapter kemarin serem gak? 😭
Aku emang jahat banget ya buat cerita sampai tokoh utama tersiksa banget 😭 maafin aku Vira 😭❤

Oh iya satu lagi kenapa aku buat chapter rumah pocong 2 ini selalu pendek karena biar kalian makin penasaran hehe maafkan ya 😭❤karena agak susah juga si buat chapter yang ngefeel dan kerasa horornya aku harus cari gambar pocong juga dan harus sering nonton horor maaf ya guys kalau chapernya pendek tapi nanti kalau memang alur cerita yang ku buat chapternya harus panjang aku pasti kasih tau kalau chapternya panjang ❤

Oke guys kita lanjutkan aja ceritanya yaa 😉❤

Di saat pintu sudah terkunci Farel yang masih ketakutan karena berada di dalam kuburan bersama dengan David. Farel berusaha untuk berdoa agar dirinya selamat.

Dan tiba-tiba saja ada suara Nenek tua yang terdengar jelas di telinga Farel.

"Tutup matamu nak. Dan bacalah bismillah 3 kali maka kau akan keluar dari dalam kuburan ini," ucap Nenek tua yang sangat baik selalu menolong David.

Farel yang merasakan ketakutan namun dirinya langsung menjawab ucapan Nenek tua itu.

"K-kamu siapa?" Tanya Farel yang sudah keringat dingin. Dengan bicara yang gugup karena Farel benar-benar sangat takut.

"Kamu tidak perlu tau siapa saya. Yang jelas lakukan sesuai ucapan saya."

"B-baik. Terimakasih," Farel langsung menutup mata dan membaca bismillah sebanyak 3 kali."

Setelah membaca bismillah yang terakhir tiba-tiba saja ada getaran hebat yang Farel rasakan seperti ada gempa. Dan benar saja tanah yang Vira gali sampai dalam kini berubah menjadi tanah yang rata. Farel dan David sudah selamat dari dalam kuburan.

Dan suara Nenek tua itu ada lagi.

"Alhamdulillah kamu selamat. Bukalah matamu nak."

Dengan perlahan Farel membuka mata. Dan alhamdulillah tiba-tiba saja Farel dan David sudah ada di sebuah tempat yang cukup menyeramkan. Namun David belum sadar dan David masih terbalut kain kafan.

Tempat yang begitu sangat sepi dan sunyi. Farel bingung bahwa dirinya sudah ada di tempat yang membuat suasana sangat menyeramkan.

Farel sangat bingung rumah siapa lagi yang ada di hadapan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Farel sangat bingung rumah siapa lagi yang ada di hadapan nya.
Tiba-tiba saja suara Nenek tua itu ada lagi.

"Masuklah kerumah itu nak."

"Masuk kerumah itu Nek? Untuk apa?" Tanya Farel.

"Masuklah dan carilah tali pocong berwarna hitam yang ada di dalam rumah itu. Tali itu untuk menyelamatkan David." ucapan Nenek itu membuat Farel langsung merinding. Dirinya harus masuk ke dalam rumah tua dan mencari tali pocong.

"Astagfirullah Nek. Gak ada cara lain Nek. Saya takut Nek."

"Jangan takut. Masuklah. Jika kamu tidak berhasil 2 nyawa akan pergi. Vira dan David akan pergi selamanya."

Rumah Pocong 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang