06 | perasaan baru

3.3K 102 1
                                    

Happy reading
-
-
-
-

Setelah selesai makan dan melakukan aktivitas-aktivitas lainnya, jam sudah menunjukan pukul 16.22

"na, ada satu tempat lagi."

"Dimana?"

"ada deh, yang pasti lo bakal suka."

"yaaaa.." Sharetta membukakan pintu mobil untuk Narren, dan tentu saja Narren pun masuk.

Lalu Sharetta berjalan kearah lain, membuka pintu mobil dan duduk di kursi kemudi.

"tempatnya agak jauh na, kalo mau tidur, tidur aja."

"gabakal ngantuk."

"yang bener?"

"pastiii."

"yaudah sih." Akhirnya Sharetta pun mulai melajukan mobilnya dan keluar dari basement mall.

Saat perjalan baru saja dimulai, semuanya masih aman-aman saja. Hingga saat sudah setengah perjalanan, Sharetta memperhatikan Narren yang nampaknya mengantuk.

Sharetta terkekeh, "tidur aja gapapa." Narren yang mendengarnya pun menggeleng.

"ga..gaakan.."

"gausah dipaksain."

"emang gaakan kok.."

"haaah.." Sharetta menghela nafas, Narren begitu keras kepala. Padahal, dari ekspresinya, sudah terlihat jelas bahwa dirinya mengantuk.

Setelah beberapa puluh menit, akhirnya mereka pun sampai di tempat tujuan terakhir mereka.

"udah sampe."

"hm?" Narren mendongak dan melihat keluar melalui jendela, yang dia lihat adalah sebuah pantai dengan pemandangan sunset diatasnya.

Mereka berdua pun keluar dari mobil dan berjalan kearah pesisir pantai.

Hembusan angin yang menyentuh rambut Narren serta cahaya dari matahari yang mulai tenggelam membuatnya tidak ingin melewati sedetik pun pemandangan ini.

Sharetta tersenyun melihat Narren yang terbawa suasana menikmati hembusan angin serta suara ombak hingga membuat pandangannya tidak teralihkan.

Lalu tiba-tiba muncul sebuah ide dikepalanya, Sharetta mengeluarkan handphone-nya dan mundur tiga langkah dari jaraknya dengan Narren.

Mengangkat handphone-nya keatas, lalu,

cekrek

Dunia Dewasa || [GxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang