Happy reading.
-
-
-
-
-Pagi hari pukul 06.00, Narrren terbangun dari tidurnya. Melihat sekeliling, dia berada dirumahnya sendiri. Yah.. Memang Karena kemarin dia tidak bisa pergi ke rumah Sharetta karena suatu alasan.
Apa harus ku jelaskan lagi rutinitas Narren? Sepertinya tidak usah, karena ini akan sama seperti biasanya.
-
Skip di kampus, kelas Narren.
Narren sedang mengobrol dengan Maya, tentang apa? yah. pelajaran biasa.
Saat mereka sedang asyik mengobrol, tiba-tiba saja Livy datang dan.,
"yow! halo ges, lagi ghibah-in apa nih?"
"sok tau, orang kita lagi ngomongin pelajaran.." ucap Narren dengan kerutan di alisnya.
"halah! murid teladan lo? gausah dipaksain, mendingan.." Livy duduk dan mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya.
Ah, ternyata dia hanya mengeluarkan handphone nya.
"nih, nih liat.." ucap Livy sembari menunjukan sesuatu di handphonenya.
Dia menunjukan sebuah foto pria yang sudah ditampar oleh seorang wanita di depannya, namun keganjalannya adalah.. pria itu tidak terlihat asing, dan saat di lihat baik-baik lagi, itu adalah Adam.
"HAH!!!!" reflek Narren, namun dia tidak peduli dengan reaksi sekitar.. buktinya sekarang dia malah.,
"cok? beneran pak adam? gila."
"iya serius! gue ngikutin dia pas pulang kampus.. gue ngikutin karena penasaran sama aktivitasnya, tapi malah liat yang kek gini."
"kira-kira, itu siapanya ya?." Ikut Maya, dia menatap Narren dan Narren pun menatapnya.
"istri?" ucap Narren, Maya menggeleng.
"ga, paling cuma pacar.."
"hmm.."
Livy menghela nafas, dia menggebrak meja namun tidak terlalu keras.
"itu simpenannya cok."
"HAH?!" ucap Narren dan Maya secara bersamaan dan spontan mengalihkan pandangannya ke Livy.
"iyaaa woyy! gue denger sendiri, cewek itu bilang kalo pak adam bajingan.. beraninya nipu dia, padahal pak adam punya pacar."
"pacar? siapa?" Tanya Narren.
"..."
"liv? siapa??"
"..." Narren yang kesal karena Livy diam dan tidak menjawab pertanyaannya pun berdecak.
"ck, aelah. kayak kesiapa aja lo? kita bisa jaga rahasia.. Lo tau sendiri kan?" Maya mengangguk-angguk setuju dengan pernyataan Narren.
"pokoknya, dia itu cewek."
"di kampus kita, seangkatan sama kita."
"wah, pak adam gila ya.." ucap Narren sembari menggeleng tidak sangka dengan fakta yang baru saja dia ketahui.
"beneran pacarnya cewek?" Tanya Narren memastikan.
"iya cuy.."
Maya memperhatikan wajah Livy yang nampak seperti was-was dan cemas akan sesuatu.
"liv? Lo gapapa?"
"hm? gapapa kok.." Maya mengangguk kecil, kehilangan niat untuk mencari tau apa yang dicemaskan oleh Livy.
Seorang Dosen masuk kedalam kelas mereka dan berteriak.
"semuanya!"
"saya dosen baru yang akan menggantikan pak Adam, mohon bantuannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Dewasa || [GxB]
Romance"Kalo lo udah menarik di mata gue, lo gaakan bisa ngehindarin gue lagi." "gue bakal dapetin lo." seorang wanita bernama Sharetta, adalah seseorang yang bisa dibilang "sempurna" wajahnya cantik, otaknya cerdas, serta dirinya adalah seorang CEO dari p...