"Nay bantuin mommy yuk" ajak Rania kepada perempuan cantik yang sejak tadi tengah asik berbincang.
"Bantuin apa mom?"
"Bantuin mommy bikin kue, udah lama loh kita gak bikin kue bareng hehe" mendengar ucapan mommy Rania, nayla pun tersenyum dan juga mengiyakan ajakan wanita didepannya.
Tanpa keduanya sadari, jika keduanya tengah ditatap oleh beberapa orang. yangn tidak lain adalah sahabat teman dan sodaranya.
"Btw gua baru sadar kalo Tante Rania Deket banget sama Nayla"Ucap felicia dan disetujui oleh Hendri dan mark.
"Gua sih gak heran kalo mereka Deket cuma yang sejak gua tadi pikirin sejak kapan Nayla manggil Tante gua mommy?" Kini Mark pun yang membuka suara nya.
"Nah betul tuh sedangkan elu han, elu kenapa gak manggil Tante Rania mommy? Abang Ade lu manggil tapi elu nggak" mendengar tanyaan dari sang sahabat Felicia. Membuat hanni pun dibuat bingung sendiri harus menjawab apa.
"Yah terus gua harus manggil apa coba? Masih untung gua manggil Tante bukan opung" jawab hanni sedikit sewot.
"Ck apaan sih kalian ya terserah mereka dong mau manggil nyokap gua Tante mommy apalah itu selagi wajar gak masalah" kini giliran Renata yang membuka suaranya.
"Bukan gitu ren gua paham banget mommy lu. Dia paling anti Deket sama orang lain selain ya orang yang bener bener keluarga dia. Walaupun Mark keponakan nyokap lu tapi dia gak begitu deket sama Mark sedangkan sama Haikal udah jelas karena dia calon menantu dia terus sama Hanni nyokap lu deket sewajarnya. Gua belum pernah tuh Hanni masak bareng nyokap lu atau Hanni kompak banget sama nyokap lu.
Sedangkan sejak tadi gua perhatian nyokap lu sama nyala Deket banget kaya dia udah anggap Nayla itu anaknya padahal dulu seinget gua mereka gak sedeket itu dan juga Nayla masih manggil Tante kenyokap lu tapi tiba tiba banget Nayla ganti panggilan nyokap lu jadi mommy!? sedangkan aja cowok lu Haikal yang sebagai calon menantunya belum berani manggil nyokap lu mommy sebelum nikah sama lu." Ucap Hendri panjang lebar.
[Benar kata Hendri. Nayla Haikal Hanni dan lainnya teman anak anaknya Rania, Belum pernah memanggil nya mommy selain tante atau mommynya Reno atau kedua anak nya.
Bahkan Haikal pun yang jelas jelas akan menjadi menantu nya belum berani memanggil dirinya mommy. Dan lagi Rania type orang yang susah untuk sangat dekat dengan seseorang selain seseorang itu adalah anggota keluarganya sendiri.]Tanpa mereka sadari, jika percakapan mereka didengarkan oleh kedua lelaki yang sejak tadi memperhatikan dan mendengarkan. Keduanya adalah Reno dan haikal yang awalnya akan kembali berkumpul bersama mereka tiba-tiba saja Reno menghentikan langkahnya, karena mendengar percakapan mereka semua.
Sedangkan Haikal yang berada disampingnya Reno pun mendengar percakapan mereka dan sesekali dirinya memerhatikan Reno.
Didalam pikiran hanya ada kata berakhir. Entah apa yang dimaksud pemuda Tan tersebut tetapi dirinya terlihat tegang apa lagi dengan melihat raut wajah Reno yang sudah tak dapat diartikan lagi.
"Kal yang diucapkan Hendri ada benernya juga" ucap reno secara tiba-tiba.
"Bener apanya?"
"Nayla, sejak kapan Nayla manggil nyokap gua mommy? Dan sejak kapan juga mommy Nayla pernah bikin kue bareng?" Tanya Reno.
"Entah dan mungkin dulu" jawab Haikal apa adanya. Jujur Haikal bukan tidak mengetahui apa apa tentang semua ini terjadi dan Haikal tidak berbodoh dengan jawabannya tersebut.
"Dulu kapan kal. Seinget gua mommy orang nya sibuk banget dia jarang ada di rumah bahkan untuk bikin kue pun dia belum pernah apa lagi sama Nayla. Padahal Nayla lima tahun ini gak ada di tanah air"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My friend's sister[HYUCKREN NOMIN]
Teen Fictionnomin hyuckren gs "yakk muka lu nyebelin anj gua tonjok lu"???? "adek lu imut tapi gakal kaya rubah"???? "Garing lu hahaha gak lucu"???? "bagi gua lucu ko"???? "abangg kiww lah mumpung malam Jumat"???? "-_-"????