Disisi lain.Yang Dimana kini terlihat sepasang kekasih tengah berduaan diluar balkon kamar Renata.
Setelah kejadian antara Nayla dan Reno tadi sore menjelang malam, dan melihat mommy Rania menangis membuat rencana mereka di batalkan. Setelah Felicia, Hendri , dan Mark mendengarkan cerita dari renata dan Haikal tentang kebenaran lima tahun lalu di antara Reno dan Nayla.
Dan kini mereka pun memilih untuk pergi dari kediaman tersebut. Begitu pun dengan Hanni yang ikut pergi dari kediaman keluarga besan sang adik dan kakaknya, yang memilih untuk mengikuti Mark. Untung untung pdkt katanya.
Dan kini tersisa pasangan sejoli yang tengah berduaan sambil menikmati langit malam di atas balkon kamar Renata.
"Kal kal" panggil Renata sedikit berbisik kepada pemuda tampan bernama Haikal yang sedang membaringkan kepalanya di atas pahanya.
"Hmm"
"Menurut elu bang Reno bakal Nerima semua fakta fakta Lima tahun lalu gak?dan dia bakal marah gak ya sama kita?"
"Gak tau liat aja nanti" jawab haikal acuh
"Gua takut kal, kan elu tau sendiri kalo dia marah nyeremin anj udah kaya orang yang kesurupan"
"Ck kalo kesurupan ya tinggal panggil pak ustadz aja ren apa susahnya sih tinggal di rukiah sekalian" Haikal pun memutarkan matanya malas mendengar ocehan sang kekasih yang mulai bawel.
"Anj gua serius kal gak lagi bercanda. Gua takut dia marah kecewa, mommy aja sampai nangis loh tadi karena si reno kelihatan marah begitu" Renata yang kesal melihat respon Haikal pun dengan reflek mengepak kepala sang kekasih dengan entengnya.Mendapatkan perilaku yang tak sopan dari perempuan cantik didekatnya itu membuat haikal menatap tajam sang kekasih.
"Hehehe maaf gak sengaja sayang. Lagian elu sih ngeselin banget gua kan lagi serius elu nya malah b aja respon nya" ucap Renata sambil mengelus rambut halus haikal.
"Ck lagian ngapain takutin sih? Abang lu gak sebodoh itu buat tiba tiba marah ke elu dan juga mommy elu ren. Dan wajar aja kalo dia kecewa sama mommy lu bahkan gua juga lu karena selama ini kita tau kalo dia gak cuma diem buat nemuin siapa perempuan yang dia tidurin lima tahun lalu. Kita yang terlihat acuh dan gak tau apa apa tapi kenyataannya kita sendiri yang nutupin kebenaran ini dari dia." Jawab Haikal panjang lebar sambil menatap wajah sang kekasih dari bawah.
"Jadi elu gak takut kalo Abang gua kecewa sama lu terus tiba tiba dia ngelarang hubu-"
"Jangan ngaco. Sekecewa apapun Reno sama gua. dia egak akan pernah dan gak akan bisa buat pisahin gua dari elu ren" potong Haikal.
"Dan ada yang harus elu tau ren, selama ini Abang lu itu suka plus cinta sama adek gua. Kalo dia berani misahin gua sama elu sama saja bukan kalo dia minta gua buat misahin Nayla dari dirinya.
Apa lagi kalo sekarang dia tau kalo Nayla udah jadi istrinya, cik yakin gua dia gak akan pernah melepaskan kesempatan yang sudah menjadi kebahagiaan dia. Bahkan untuk menyesali nya pun Kayanya ga setelah tau perempuan nya itu bocah nakal kesayangan" tutur penjelasan dari Haikal panjang lebar.
"What!! Elu yakin kal kalo bang reno bakal seneng dan nerima Nayla?" Tanya Renata sedikit terkejut.
"Hmm"
"Kenapa bisa seyakin itu kalo bang Reno bakal seneng kalo perempuan lima tahun itu adalah Nayla? Gua tau sih Nayla cinta sama bang ren dan untuk bang ren gua kurang tau jelas. Yang gua tau bang reno juga sayang sama nayla ta-"
"Tapi kenyataannya Abang lu udah suka duluan sama tuh bocah kematian,bahkan sebelum gua cinta sama elu pun Abang elu udah suka sama sinayla. Yah awalnya sih gua juga kaget dengar nya tapi setelan dia ceritain perasaan dia gua paham kalo Abang lu Cemen hanya karena dia mikir perbedaan umur dia sama nayla."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My friend's sister[HYUCKREN NOMIN]
Novela Juvenilnomin hyuckren gs "yakk muka lu nyebelin anj gua tonjok lu"???? "adek lu imut tapi gakal kaya rubah"???? "Garing lu hahaha gak lucu"???? "bagi gua lucu ko"???? "abangg kiww lah mumpung malam Jumat"???? "-_-"????