playback nayla

415 38 10
                                    

Playback
Seoul Korea Selatan

"Hikss gak mau kak gak mau Nayla mau kak Reno hikss Nayla kangen dia kakak jahat ish" rengekan tangis Nayla kenapa sang perempuan didepannya yang tidak lain adalah Hanni kakak perempuannya.

Hanni kini tengah berada di Seoul semenjak mendapatkan kabar bahwa adiknya tengah sakit. Dan sudah satu minggu Hanni berada dikorea untuk menemani sang adik tercinta.

"Udah dong jangan nangis Mulu kakak pusing denger nya tau gak, kalo mau Reno yah pulang bukan nya nepet disini!!" Omeln Hanni yang membuat tangisan Nayla pun semakin kencang

"Uwaaah kak Hanni gak sayang nayla, Nayla aduin Abang biar kak Hanni di marahin hikss"
Ucapnya sambil menangis lebih keras.

"Mau kak Reno hikss mau kak Reno kak!!"

"YAK RENO MASIH KOMA ANJ GIMANA CARANYA GUA BAWA DIA KESINI NAY!!"ucap Hanni tanpa sadar membongkar fakta jika kak Reno pujaan hati Nayla masih terbaring lemah hingga saat ini.

Mengingat satu bulan lalu dimana Nayla yang meninggal tanah air tanpa berpamitan mereno membuat Reno panik kesal cemas. Namun di tengah perjalanan Reno dihadang oleh sepuluh orang hingga dirinya pun terjatuh dari motor. Bukan hanya itu bahkan disaat Reno terjatuh, Reno pun langsung dihajar oleh orang orang tersebut. Reno bukan tidak melawan hanya saja disini dikeroyok sekaligus membuat Reno pun harus mengalami banyak luka parah dan koma.

Tangisan Nayla pun terhenti saat Hanni mengatakan Reno masih keadaan koma.

Bukannya abangnya berkata jika Reno baik baik saja dan tidak perlu khawatir namun apa ini!!? Jika faktanya Reno masih terbaring lemas.

Membuat kaki Nayla pun lemas dan terjauh tak sadarkan diri membuat Hanni pun panik sendiri

"YAKK NAYLA" panik Hanni.

.....

"Gimana dok keadaan adik saya?"

"Nona Nayla dan calon bayi nya baik baik saja, hanya saja nona Nayla terkejut dan kelelahan".

"Maaf ma maksud calon bayi apa ya?"

"Nona Nayla kini tengah mengandung, dan usia kandungannya baru menginjak 21 hari" jelasnya mendengar ucapan sang dokter, membuat hanni terkejut dengan fakta yang ia ketahui.

"Kalo begitu saya permisi" pamit sang dokter.

Setelah kepergian sang dokter Hanni pun kembali masuk kekamar Nayla. Dirinya pun menatap sang adik yang masih terbaring di atas kasurnya.

Lima menit yang lalu Nayla telah sadarkan diri dirinya pun terkejut dengan fakta jika dirinya tengah mengandung anak dari lelaki yang ia cintai. Ada rasa bahagia dan ketakutan yang membuat Nayla gelisah disisi lain dia senang karena dirinya tengah mengandung anak dari Reno, namun disisi lain nya dirinya sedih dan takut jika diusia yang baru menginjak 15th ini dirinya harus mengandung.

Mendapatkan berita mengejutkan dari Nayla Jonni Dea pun langsung terbang untuk temui sang putri bungsu ke negara kelahiran mamih Dae.

Kesal marah kecewa dan senang mungkin kini yang tengah dirasakan oleh keluarga tersebut.

"Nayla gak mau mih, dia anak Nayla dan Nayla gak mau bunuh dia. Tuhan kasih dia kenayla Karena Tuhan percaya sama Nayla dan Nayla harus jaga dia hingga dia melihat dunia" ucap Nayla dengan suara serak ditambah mata yang kini sudah berkaca-kaca menahan tangisnya.

Love My friend's sister[HYUCKREN NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang