- Disebuah restoran mewah ternama -
Kini kedua keluarga besar Mahario dan Fahlevi pun tengah berkumpul bersama, yang berniat untuk memeriahkan kepulauan anak anaknya dan kelulusan putri sulung dari Daddy jamal.
Kedua keluarga tersebut sangat bahagia bisa kembali berkumpul bersama setelah beberapa tahun kedua keluarga tersebut tidak berkumpul seperti ini.Dan oleh karena itu daddy Jamal pun memanfaatkan waktu ini untuk berkumpul.
Bangku antara orang tua dan anak-anak pun terpisah,karena mereka para orang tua ingin merasakan kenangan kembali masa muda mereka berempat.
Sedangkan disaat kedua orang tua keluarga tersebut dengan asik berbincang dan bercanda satu sama lainya, berbeda dengan anak anak nya mereka yang terlihat tak begitu senang.
Tepatnya kepada putri bungsu Fahlevi dan juga sitengah dari keluarga mahario. Yang tidak lain adalah Renata dan Nayla, kedua begitu terlihat jelas tidak suka melihat Reno dan haikal.
''*Ck ternyata mukanya masih aja datar selama gua tinggal beberapa tahun*'' gumam Renata di dalam hatinya yang begitu kesal melihat lelaki didepannya.
Berbeda dengan Nayla gadis cantik disampai nya tersebut, Nayla dengan terang terangan ia memperlihatkan tatapan tidak suka kepada lelaki jangkung berwajah dingin didepannya.
"*Gila sih ini orang, cewek cantik kaya gua diabaikan dong sok kaga kenal gua lu anj. Awas aja lu kalo ngajak ngomong gua ck*" umpat nya dalam hati.
Sedangkan kedua lelaki tampan yang sebenar nya menyadari akan tatapan mematikan dari gadis cantik didepannya pun hanya berusaha untuk acuh.
"Aduh Ca ko ada ya orang yang kaga takut liat singa Benita marah,bisa bisa nya tuh orang ya bukannya gimana gimana ya ca kan bahaya kalo singa betina ngamuk disini apa lagi ada 2 lagi singa nya" Ucap hanni yang sejak tadi ia menyadari paham dan sadar akan suasana antara kedua adik kakak tersebut.
Mendengar sindiran yang keluar dari mulut manis hanni Rena dan Nayla pun langsung menjawab ucapan echan.
"Hahaha kak elu ada ada aja deh, mana mungkin mereka ngamuk disini" Jawab Nayla
"Terus dimana dong" tanyanya Hanni dengan sesekali melirik kedua lelaki disampingnya."Dihabitatnya" Jawab Rena Dengan kesal.
"Wah ngeri dong ya, kan biasanya singa betina kalo udah di habitat nya bakal liar tuh bisa bisa abis tuh orang" hanni pun dengan sengaja nya ia memperlihatkan wajah terkejut dengan jawaban yang keluar dari mulut Renata.
"Orang nya mah gak akan abis palingan aset nya yang abis digigitin sampai buntung terus dicabik caik"jawab Nayla dan Rena bersaman
Mendengar ucapan dari kedua gadis didepan nya membuat Reno dan Haikal pun membulat kan matanya dikarenakan terkejut dengan kata kata yang dilontar kan kedua gadis cantik itu.
''Sadiss lu'' satu kata itu lah yang keluar dari mulut kedua lelaki tersebut.
"Agak lain emang" ucap pria tampan bernama Haikal yang kini mulai mengeluarkan suaranya
"Wah gila akhirnya simonyet ngomong" ucap Rena yang sedikit terkejut. Melihat reaksi nya dan juga ucapan nya yang memanggil dirinya monyet membuat Haikal pun kesal.
"Maksud lu apa ngatain gua monyet!"
"Lah yang ngatain elu monyet siapa? Tapi kalo elu merasa sih ya masalah elu bukan masalah gua,salah siapa lu merasa"
"Ckk ternyata elu gak berubah ya cil, selama elu pergi sekolah gua kira elu bakal pinter sopan!? Ternya sama aja gak ada perubahan" Ucap nya Haikal yang membuat emosi rena pun langsung terpancing.
"Elu ngatain gua bodoh sekaligus gak punya norma kah? Gak ngaca elu sebelum ngatain gua ngaca dulu lu anj" umpat Renata.
"Kalo elu emng pinter dan punya sopan santun harusnya elu tau gimana caranya hormati gua sebagai orang yang lebih tua dari elu!"
"Anj lu haikal" umpatnya dan ia pun langsung meninggalkan mereka berlima dmeja makan tersebut, melewati meja makan orang tuanya.
"Nasib punya kembaran bego" gumam hanni
"Heh abang tolol!! sebelum elu ngomong gitu emang elu udah ngehormatin perasaan orang?" Tanya Nayla yang geram dengan ucapan sang Abang, yang menurutnya Abang nya itu bener² tolol abis bodoh bego diambil semua.
"Dih elu kenapa jadi ikut campur dan belain dia"
"Bukan mau ikut campur tapi gua kesel sama lu bang, elu jadi cowok jangan tolol napa jangan kaya temen lu itu yang disebelah" geram Nayla.
"Lah bawa bawa gua dari tadi gua diem anj" jawab reno tak terima dengan ucapan nayla.
"Ya elu emang tolol kak sama kaya Abang gua ini sok Sokan ngomongin sopan satuan dan juga ngehormatin seseorang padahal sendiri nya gak ngehormatin perasaan cewe cik"
"Harusnya elu berdua tuh kangen kangenan sama kita buakan dianggurin doang atau di kata katain segala ck" mendengar ucapan Nayla keduanya pun terdiam dan mencerna ucapan yang dimksd gadis tersebut.
Sedangkan para orang tua yang menyimaknya dari meja sebelah hanya terdiam dan tak ingin ikut campur urusan anak anaknya.
"Gua salah?" Tanya Haikal dengan polos menunjuk dirinya sendiri, membuat ke2 adiknya pun tak habis pikir dengan nya dan Reno yang sebagai sahabat nya pun hanya bisa menepak jidatnya begitupun dengan para orang tua yang mendengar nya.
"Bisa bisa nya gua punya anak kaya dia" ucap Joni yang tak habis pikir dengan anak lelakinya itu.
"Mal Nia sorry ya udah bikin anak elu darting plus sedih gara gara Haikal, anak gua emang rada rada" ucap Joni kembali yang meminta maaf dikarenakan merasa bersalah kepada ke2 sahabat nya tersebut.
"Santai aja Jon lagian elu kga pernah muda aja, gua paham sama sifat anak gua dan anak elu. Mereka cuma mengungkapkan kerinduan nya aja selama beberapa tahun ini mereka berdua kaga ribut" mendengarkan jawaban rania ke3 nya pun menganggukkan kepalanya setuju.
"Tapi mereka lucu,cara mengungkapkan rasa rindu mereka dengan ribut agak lain emang"
Tak lama Renata pun kembali dari arah kamar mandi dan mendudukkan dirinya dengan wajah yang masih terlihat jelas kesal.
"Ren~" panggil Haikal yang sedikit merasa bersalah, diperjelas hanya sedikit kga lebih.
"Apa" jawabannya ketus
"Elu nangis?" Tanyanya kembali
"Kga"
"Syukur deh kalo gak nagis jadi gua gak perlu repot repot minta maaf keelu dan harus juga sogok elu pake es krim ck males banget anj kalo sampai gua ngeluarin duit gua buat es krim mahal elu itu" ucapnya
"Anj lu mati aja Haikal!" Umpat renata kembali
Melihat wajah kesalnya Renata, Haikal pun kini hanya tertawa kecil gemas melihatnya wajah kesal Renata yang selama ini ia Rindukan itu.
"Btw mau sampai kapan drama kalian selesai?, Apa elu berempat gak capek apa hah!?? diem dieman terus bucin terus gelud?" Ucapan gadis tengil yng sejak tadi hanya diam menjadi saksi bisu ke-4 kakaknya saling mencibir.
Sedangkan Bianca yang sejak tadi hanya menyimak drama antara kakak kakaknya itupun langsung mengeluarkan suara nya.
"Tau gua aja kesel liatnya, kalo kangen ya kangen aja anj jangan digedein gengsi lu "
Hanni pun kembali bersuara."Bacot" jawab keempatnya bersama.
Sorry kalo typo or kga jelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My friend's sister[HYUCKREN NOMIN]
Teen Fictionnomin hyuckren gs "yakk muka lu nyebelin anj gua tonjok lu"???? "adek lu imut tapi gakal kaya rubah"???? "Garing lu hahaha gak lucu"???? "bagi gua lucu ko"???? "abangg kiww lah mumpung malam Jumat"???? "-_-"????