"Dia!"ujar seseorang
"Kenapa dia harus kembali!"
Fort melihat orang yang dulu ia cintai namun orang itulah yang telah menghancurkan hidupnya.
Fort turun dari mobil dan kemudian menghampiri orang tersebut, ia meninggalkan noeul sendirian di mobil itu dalam keadaan sedang tertidur. Ia cukup tenang karena ia telah mengunci pintu mobil itu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak ia inginkan.
"Ngapain lagi lo disini?!"ujar fort
"fort pliss maafin aku!! aku tau aku salah, aku minta maaf"
"Ckck, baru sekarang lo mau minta maaf? terus kemarin lo kemana aja? lo kemana pas gue sakit lex!! Lo kemana pas gue butuh lo di samping gue!!"
Orang yg di panggil dengan sebutan lex itu hanya terdiam ia merasa bersalah karena perbuatannya itu, ia tau di dalam sebuah hubungan kita bisa saling memaafkan jika saja itu bukan tentang perselingkuhan.
"Sekarang lo datang ke gue dengan kata maaf, itu? basi tau ga lex, lo tau kan sebuah hubungan ga akan berakhir klo ga ada perselingkuhan di dalamnya. Dan lo malah selingkuh di belakang gue!? lo jg tau gue benci pembohong"lanjut fort yg tak kuasa menahan rasa kesalnya
"fort aku beneran minta maaf, aku bisa lakuin apapun itu, apapun itu demi kamu maafin aku fort"ujar orang itu memohon-mohon.
"Oke, gue bakal maafin lo dengan satu syarat"
"Apa itu?"
"Gue mau lo jauh-jauh dari hidup gue biar perlu jangan pernah nampakin muka lo itu di depan gue lagi, alexia argatara!!"ujar fort menyebutkan nama orang itu.
Alexia argatara
Mantan fort yang selalu berganti-ganti pasangan, bahkan seringkali ia kepergok oleh fort. Fort yang awalnya hanya membiarkan itu karena ia terlalu mencintai kekasihnya itu akhirnya mengakhiri hubungannya karena muak dengan perselingkuhan yang dibuat oleh Alexia.Jika kalian mengira awalnya dia adalah laki-laki kalian salah karena ia memang mempunyai nama panggilan yg seperti laki-laki, namun saat ini hanya noeul saja yang membuat fort bisa tertarik kepada dirinya walaupun noeul adalah laki-laki.
"Tapi, Kenapa fort?? apa ga ada kesempatan ke dua lagi buat aku? atau karena kamu udah suka sama orang lain?!"ujar Alexia dengan berbagai pertanyaan nya itu.
"Benar, semua yang Lo bilang itu benar Lex, gue udah suka sama seseorang, dia jauh lebih baik dari pada lo"
"orang yg kamu suka dia kan, fort?"tunjuk alexia pada orang yang berada di dalam mobil fort.
Saat fort ingin menyela perkataan Alexia, fort sudah terjatuh di tanah akibat sebuah kayu yang menghantam pada kepalanya.
"Maaf fort, tapi kamu cuma milik aku, dan dia ga blh dapetin kamu"ujar Alexia mengelus pipi fort yang terkapar di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Just Friends?(Bossnoeul)
Fanfictionhai guys ini cerita pertama aku di WP semoga kalian suka sama ceritanya ya, aku buat cerita ini karena aku lagi suka sama kapal BN spoiler dikit suka sama sahabat emng udh biasa tapi gimana jadinya klo kamu yg udh lama suka sama sahabat kmu tapi dia...