chapter 16 -kebenaranmya

218 16 4
                                    

"lo ngapain disini?"

"yg harus nanya itu gue, lo yg ngapain disini"

"Lo buta ya udah jelas gue di sekap, gue jg ga mau disini kali"

"lo di sekap karena perbuatan Lo sendiri, makanya jadi orang jangan terlalu jahat"

"Emang Lo tau apa tentang hidup gue?"

"lo sebenarnya cuma pengen bales dendam kan ke keluarga yg sebenarnya mereka adalah korbannya"

"Maksud lo? yg jadi korban itu keluarga gue bukan mereka"

"lo itu selain bodoh jg goblok ya? sampai kapan Lo mau percaya sama keluarga Lo itu?"

"jelas-jelas mereka cuma manfaatin Lo doang"

"maksud Lo apa? ayah sama mama gue ga mungkin gitu mereka jelas sayang sama gue"

"Lo mau bukti? wkwk tenang gue bicara gini ga sembarangan gue udh cari semua buktinya"

Orang tersebut kemudian mencari berkas-berkas yang telah ia kumpulkan sebelumnya, ia kemudian melemparkannya di hadapan ku "tuh liat, baca dengan teliti"

Aku kemudian membaca berkas-berkas itu namun ada sesuatu yg membuat ku sangat terkejut.

"Ini ga mungkin!!"ujarku yg sangat kaget.

"Gue itu anak kandung mereka, gue bukan anak adopsi!!"

"Terserah Lo mau percaya atau ga tapi itu semua adalah kebenarannya, Lo itu di adopsi"

"Lebih tepatnya Lo di culik sama keluarga Lo itu kemudian mereka ngeadopsi lo"

"kalo memang iya, siapa keluarga gue dan dimana mereka sekarang?"

"Klo itu lo harus cari tau sendiri"

"Tutor, kamu ngapain disini"tanya seseorang yg tiba-tiba muncul.

Orang yg berbicara dengan ku adalah tutor adik sepupu boss sekaligus sahabatnya boss.

"Aduh phi, aku cuma istirahat bentar kok ini jg mau keluar"

klo di kampus mereka emang saling manggil nama tapi klo di luar bakal pakai sebutan phi and nong.

"yaudah sana"

tutor pun keluar dari ruangan, dan saat ini hanya menyisakan aku dan juga boss. Entah apa yg ingin dia lakukan.

Boss kemudian meletakan makanan di hadapanku."Tuh makan, gue ga mungkin biarin Lo mati gitu aja cuma karena ga makan"

"gue mending mati dari pada harus nerima makanan dari lo"ujarku yg menendang makanan itu menjauh dari ku dan membuat makanan itu berserakan.

boss yg melihatku menendang makanan pemberiannya itu hanya menatapku dengan datar kemudian melayangkan tangannya tepat di wajahku.

"Aakhh"rintih ku yg merasakan sakit di area pipiku.

"terserah Lo mau makan atau ga gue ga peduli"

"Lo inget ya sampai kapanpun gue ga akan buat Lo bahagia karena lo yg bikin semuanya hancur peat"

Setelah mengatakan itu boss kemudian keluar dan meninggalkanku sendirian di ruangan itu.

"kenapa semuanya jadi gini sih anj"

{Peat side end}

sampai saat ini fort masih berada di rumah sakit, bisa di bilang fort mengalami koma karena pukulan keras pada kepalanya.

Noeul selalu datang untuk melihat fort, bersama dengan boss dan jg Yim. Sejujurnya noeul tidak ingin boss datang namun dipaksa oleh Yim.

Boss selalu berusaha untuk memperbaiki semuanya, semua yg ia perbuat namun semua itu nihil noeul tetap merasa takut berada dekat dengan boss.

We're Just Friends?(Bossnoeul) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang