"phii"
Yim datang dengan mata sembabnya membuat noeul kaget, siapa yang telah menyakiti adiknya ini.
"Phi"ujar Yim lagi.
"Yim kmu Kenapa?"tanya noeul.
Yim tidak mengatakan apapun, ia langsung memeluk noeul sambil mengeluarkan air mata nya kembali.
Beberapa saat noeul membiarkan Yim menangis di pelukannya, setelah nya itu noeul mulai menenangkan Yim dari tangisan nya itu.
Yim kemudian mulai bercerita ke noeul penyebab ia menangis, noeul tidak begitu mengerti karena Yim yg bercerita dengan sesenggukan akibat menahan tangisannya.
Walaupun begitu noeul masih bisa tau apa yg di maksud yim, penyebab yim menangis karena hubungannya dengan tutor di tentang oleh boss, saat tau Yim adalah adiknya noeul boss menentang tutor untuk bersama Yim.
Entah apa salah noeul hingga boss se benci itu, hingga adiknya jg malah kena.
"Yudh klo gitu phi mau keluar dlu, phi mau beli makanan sekalian minuman buat kmu"
"Gue ikut ya eul"
"Lo disini aja sama Yim, gue cuma sebentar kok keluarnya"
"Yim sama p'fort dlu ya"
"Iya phi, hati-hati ya"
Noeul pun keluar untuk pergi ke sebuah supermarket, sejujurnya fort ingin pergi bersama noeul karena ia tau supermarket dari rumah noeul sangatlah jauh, karena rumah noeul yg sedikit jauh dari jalanan.
20 menit noeul berjalan akhirnya ia sampai ke supermarket, noeul mulai mengambil troli belanja dan mencari makanan-makanan yang ia butuhkan.
Ada beberapa belanjaan yang ia ingin beli namun tidak ada di supermarket tersebut, terpaksa noeul harus berjalan lagi untuk mencari barang-barang yang ia butuhkan itu.
Saat noeul ingin pergi ke tempat yg ia tuju itu ia tidak sengaja bertemu dengan beberapa orang.
"Hai manis"ujar orang itu
"Sendirian aja nih, mau kita temenin ga?"tanya salah satu dari mereka
"Ga perlu!!"ujar noeul dengan tegas
"Jangan galak-galak gitu dong manis"
"Apasih anj gue cowo, bangsat!!"ujar noeul yg mulai muak dengan ucapan mereka.
Noeul mencari cara agar bisa lari dari mereka, saat mereka lengah noeul pun dengan sekuat tenaga berlari dari mereka.
Saat sedang berlari ada seseorang yg muncul di hadapannya, orang itu adalah boss entah datang dari mana tapi noeul bersyukur setidaknya ia bisa selamat dari para penjahat itu.
Para penjahat itu pun menghampiri boss karena melihat noeul berada di belakangnya
"Woi kasih dia ke kita"ujar salah satu dari mereka
Noeul yg berada di belakang boss sedikit kaget akan kehadiran mereka ia pun berbicara ke arah Boss "Boss pliss tolongin gue ya" ujar noeul yg memohon
"Lo ga usah jadi pahlawan buat dia, dia itu punya kita" ujar orang itu lagi.
Boss melihat ke arah noeul dan kemudian berbicara "jadi Lo udah di beli sama mereka? Wkwk ternyata beneran murahan"
"Maksud lo apa boss?"
Noeul sedikit bingung dengan yg di ucapkan boss apa maksudnya di beli.
"Nih punya kalian" boss langsung menarik noeul dari belakangnya dan mendorongnya kearah orang-orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Just Friends?(Bossnoeul)
Fanfichai guys ini cerita pertama aku di WP semoga kalian suka sama ceritanya ya, aku buat cerita ini karena aku lagi suka sama kapal BN spoiler dikit suka sama sahabat emng udh biasa tapi gimana jadinya klo kamu yg udh lama suka sama sahabat kmu tapi dia...