chapter 3 -berubah

218 22 21
                                    

Hello guys balik lagi sama aku😙

Aku bakal lanjutin chapter sebelumnya ya,maaf bnget buat kalian yg nungguin cerita ini tapi update nya lama banget.

Aku minta maaf banget guys soalnya aku sibuk jadi ga terlalu ada waktu buat nulis cerita ini apalagi aku ada buat cerita yg lain nya jg biar setelah cerita ini tamat aku langsung update cerita yg lainnya.

aku janji bakal manfaatin waktu aku buat nulis cerita ini,tapi kalian jangan terlalu berharap sama aku ya karena bisa aja aku telat update nya atau mungkin gagal di update.

Buat kalian yg penasaran siapa aja couple yg bakal aku buat ceritanya masing" liat aja di bio ku ya,oke itu aja skuyy langsung ke ceritanya.

Back to the story
.
.
.
.
.
Enjoy guys

Masih di tempat yg sama yaitu di rumah noeul,peat masih di rumah noeul untuk menjaganya hingga sembuh mungkin sampai noeul benar" merasa sehat kembali.

"Peat, Lo ga pulang?ini udh mau sore loh,emng Lo ga ada kelas lagi hari ini?"tanya noeul

"Oh ayolah eul,masa gue ninggalin Lo gitu aja di rumah sendirian, gimana klo tiba² ada maling atau ga penculik terus mereka mau nyulik Lo gimana coba"ucap peat yg melantur kemana mana.

"Hahaha ada² aja Lo peat ya kali ada yg mau nyulik gue emng gue orang orang nya mafia apa"celetuk noeul ketawa mendengar ucapan sahabatnya itu.

"Ya bisa aja kan eul, lagian Lo itu cantik noeul, gimana klo ada yg terobsesi sama Lo terus mereka ngicer lo"

"Lo tuh kebanyakan nonton Drakor tau ga, sampe ngelatur gitu bicaranya,lagian ga mungkin jg gue ini kan ganteng peat"ucap noeul membanggakan diri nya

"Iya deh iya si paling ga terima di bilang cantik"

"Faktanya kan emng gue itu ganteng,ganteng banget malah iya kan"

"Udh lah peat mending Lo pulang aja bentar lagi kan adek gue pulang nanti biar dia aja yg ngerawat gue"

"Lo ngusir gue noeul?tega banget sihh"ucap peat dengan dramatis nya.

"Gue tendang jg Lo ya peat"noeul yg sudah lelah dengan temennya itu apalagi sekarang badannya sedang lemah akibat sakitnya itu.

"Hehehe bercanda eul,iya deh gue pulang tapi Lo hati² ya di rumah"

Setelah mengucapkan itu peat pun keluar dari rumah noeul dan bertemu dengan Yim yg sudah pulang di antar oleh tutor.

"Phi udh mau pulang ya?"tanya Yim

"Iya Yim, phi udh selesai ngejaga Kaka kamu,jadi phi mau langsung pulang aja"

"Khabb phi makasih udh ngerawat P'eul"

"Gpp kali, lagian noeul itu kan sahabat phi jadi phi sebagai sahabat harus membantu sahabat nya kan"

"Iya phi,yudh aku masuk dluan ya phi,phi hati² pulangnya ya"

Setelah perbincangan itu peat langsung pergi dari tempat itu dan menuju ke rumahnya menggunakan mobil pribadi nya yg di antar oleh supirnya itu.

Entah sudah berapa hari noeul tidak lagi di chat oleh boss bahkan noeul ga tau bagaimana keadaan boss sekarang.boss setelah berpacaran dengan nan, ia tidak lagi mampir ke fakultas administrasi bisnis untuk mencari noeul.

We're Just Friends?(Bossnoeul) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang