Santorini
Santorini merupakan kelompok bundar pulau gunung berapi di Laut Aegea, terletak 200 km dari daratan Yunani. Pulau ini merupakan kelompok Kepulauan Cyclades. Pulau ini memiliki luas wilayah 73 km² dan populasi 13.600 jiwa (2001). Pulau ini dikenal karena sektor pariwisata dan industri wine-nya. Santorini juga memiliki beberapa situs bersejarah dan dulunya merupakan salah satu pusat peradaban yang penting. Iklim di Santorini serupa dengan iklim Mediterania, yaitu umumnya matahari ada hampir di sepanjang tahun, dengan musim panas yang relatif hangat dan kering, serta musim dingin yang ditandari hujan dan udara sejuk. Dalam satu tahun, Santorini terbagi ke dalam dua musim, yaitu musim kering dan hangat dari April-Oktober dan musim dingin dan hujan dari November-Maret. Selama musim panas, cuaca umumnya stabil dengan matahari bersinar dan biasanya tidak ada hujan. Di musim dingin sekalipun, hujan selama berhari-hari (berturut-turut) jarang terjadi di Santorini.[6] Suhu rata-rata di Santorini dapat dilihat pada tabel di bawah ini.
" Sunset In Oia ( Yunani ) "
Tempat dimana saat ini sepasang kekasih sedang menghabiskan waktu berdua menikmati Sunset yng indah tanpa gangguan siapapun... Sungguh pemandangan yg indah hingga membuat pasangan adam ini menikmatinya...
" You like it jii. "
" Yeah gi I'm very very like it... Thank you so much ya gini udah ajak aku kesini. "
" Anything for you ji. Apapun aku lakukan agar kamu merasakan kebahagian.... Bahagia mu bahagia ku juga you understand jii. " Ucap Yoongi sambil mencium Pusuk surai pirang jimin
" Yeah I'm understand gi. I love you so much min Yoongi. "
" I love you more more more Park Jimin. " Ucap Yoongi
" Mau disini aja apa pindah ke dalam cuaca sudah mulai dingin sayang dan aku khawatir kamu kedinginan. "
" Aku kedinginan kan ada kamu gi. " Ucap jimin dengan sambil menggoda dan mengubah posisinya dengan posisi duduk di atas pangkuannya Yoongi
" Ji jangan pancing aku. "
" Aku gak mancing gi. Klw kamu terangsnag itu karena kamu yang nafsuan. "
" Fuck... Damn it jii kamu sudah membangunkan singa tidur sayang. " Ucap Yoongi dan sesaat setelah itu Yoongi langsung melumat bibir jimin dengan penuh gairah jimin yang mendapat kan perlakuan tersebut hnya tersenyum tipis di sela ciumannya dan jimin pun membuka bibir nya agar lidah Yoongi bisa masuk secara leluasa....
" Aahhhhhh.... Ahhhhh.... Ahhhhh giiii..... " Desah jimin di sela-sela ciumman tersebut
Yoongi yng mendengar tersebut tak menggubria dia langsung mengangakat tubuh mungil jimin dan membawa nya masuk kedalam kamar yang langsung menghadap hamparan laut yang di teman cahaya bulan
" Let's play now ji... "
" Yeah giii fuck me now gi.... Ahhhh... Ahhhh.... Ahhhh. "
" Nikmati jii karna aku tidak akan menghentikan kegiatan panas kita ini. " UCP Yoongi sambil menelusuri setiap inci tubuh jimin
Sentuhan demi sentuhan Yoongi lancarkan di setiap inci tubuh jimin tak tertinggal nipple jimin di pilin sambil di jilat setiap tindakan Yoongi akan selalu membuat jimin semakin kencang mendesah nya... Permainan yg sangat panas di lakukan di kamar dengan pemandangan yng indah di tambah suara deru ombak yng menemani permainan nya
" Gi.... Ahhh.... Ahhhh.... Ahhh. "
Yoongi yg mendengarnya tak menggubris Yoongi masih setia memainkan puting jimin sampai pada posisi nya skrng Yoongi tepat di depan junior jimin yg sudah menegang sempurna.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin
Short StoryBila tuhan sudah menghendaki semuanya akan berpihak pada tuannya Tuhan tidak akan memberi cobaan terhadap umat nya melebihi kapasitas nya Percayalah di balik semua ini akan ada hari yang indah Seperti biasa kapal yoonmin sedang berlayar dan ini b...