Pseudo

318 25 2
                                    

" Kak jimin rindu. "

" Kakak lagi apa skrng apa makan mu teratur. "

" Cepatlah pulang kak... Jimin sangat merindukan kamu. "

Seperti itulah jimin setiap hari yang selalu mengigau di tidurnya entah apa ya g ada di pikirannya selama Ini... Sebab kekasih yang selalu dia sebut itu telah berada di Nirwana jauh dari kehidupan ini...

Ya Min Yoongi lelaki usia 29 tahun yang 2 tahun yang lalu berjuang melawan sakitnya namun harus menyerah krn penyakitnya... Sebelum kepergian Yoongi jimin setia menemani kekasih pucatnya tersebut

" Kaka mau apa jimin belikannya. "

" Tdk perlu sayang kakak cmn ingin kamu disni sama kakak... Kakak ngantuk bngt. "

" Ya udah sini senderan di pundak jimin kakak nga tuk kan sini deketan smaa jimin. "

Setelah itu jimin mulai mendekat kan tubuhnya ke tubuh jimin yg mulai terlihat kurus...

" Kak kamu inget gak pertemuan pertama kita... Aku sampai skrng gak nyangka aja klw kita bisa bersama selama 10 tahun ini.... Kakak bahagia gak jalani hubungan ini sama jimin. "

" Kaka ingat dan kakak bahagia jalanin hbngn ini dengan kamu. Jim nanti klw kakak gk bisa nemenin kamu jangan sedih ya. "

" Kakak ngomong apaan sich gk mau aku... Kakak pasti nemenin aku terus. "

" Ngantuk ji... Boleh kakak tidur. "

" Tidurlah kak kau tau kakak lelah dan pengen istirahat... Istirahat lah aku nemenin kakak kok. "

Dan setelah itu Yoongi mulai menyamankan posisi nya untuk berada di pundak jimin

" Kak lihat dech langitnya Indah bngt dech gak dia" Kan kita jalan ke sini lihat langit indah Ini bersama. "

" Kakak tau gak kenapa aku bisa sukaaa bangt smaa kaka... Kakak itu orng aneh tp kakak itu baik... Jadi gak salah donk klw jimin sayang dan cinta sama Yoongi ini. "

" Kakak tau gak nanti klw kita nikah aku pengen kita tinggal di sebuah kota kecil di temanin anak" Kecil kita terus kita bikin taman bermain di belakang rumah... Kakak mau gak. "

" Udh gitu nanti kita setelah nikah kita keliling dunia ke New Zealand lihat aurora udh gitu kita main slaju seperti keinginan kita berdua.... "

Namun di saat jimin masih asyik cerita panjang lebar jimin mulai merasakan kalau tubuh Yoongi melemah... dan dengan sigap jimin menopang tubuh Yoongi

" Kakak udh capek ya kakak udah ngantuk bangt ya... Kakak boleh tidur kok jimin temenin kak... Kakak makasih ya udh nemenin jimin selama 10 tahun ini jimin sayang smaa kakak. .. Kakak tenang ya kakak udh gak sakit lagi ya... Jimin ikhlas klw kakak harus ninggalin jimin... Jimin janji jimin akan selalu menjadi lelaki yng kuat dan menerus kan hidup jimin. "

" I Love You Min Yoongi. " Setelah itu jimin mencium kening Yoongi yang sudah menghembuskan nafas terakhir ya

Park Jimin

Mungkin saat kau baca surat ini aku sudah pergi.. Ijinkan aku meminta maaf krn aku gk bisa nemenin kamu sejauh seperti impian kita... Kakak syang sama kamu.. Kamu harus terus menlanjutkan hidupmu ya sayang kakak sayang bngt smaa kamu... Jimin jngn sedih ya

Kakak pergi dulu I Love You So Much Park Jimin

The End

Yoonmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang