Him Or Me VII

366 50 6
                                    

Aku lebih baik diam dan menerima semua konsekuensi daripada aku harus berusaha membela diri tapi kenyataannya aku memang bersalah.... "





" Sudah siap untuk menemui dia jim. " Ucap taemin pada jimin

" Iyy Hyung aku sudah siap... Ini semua aku lakukan demi seeya karena aku sadar seeya membutuhkan ayah kandungnya. "

Flashback On

"" Hyung.... " Panggil jimin saat berdua bersama taemin

" Hmm.... Ada apa sayang. "

" Apa aku harus memberikan kesempatan kedua untuk Yoongi Hyung. "

" Dengar kan aku baik².... Ikutin kata hatimu jika memang kamu sudah yakin temui dia beri dia kesempatan kedua... Karena manusia tempatnya salah sekiranya bisa di perbaiki .... Perbaiki karena apa kamu ada seeya, seeya membutuhkan Yoongi meskipun sudah ada aku.... "

" Tapi Hyung aku takut.... Aku takut keluarganya tidak menerima ku. "

" Jika kamu sudah yakin knp harus takut... Aku yakin Yoongi pasti akan melakukan hal apapun itu untuk menjaga mu dan juga seeya... "

" Jimin dengarkan aku rasa cinta seorang ayah tak akan pernah bisa tergantikan meskipun putrimu memiliki aku... Tetap ikatan seorang ayah kandung akan selalu terhubung mau bagaimana pun kamu memisahkan nya ttp mereka berdua akan terhubung.... Percaya pada ku Yoongi pasti bisa menjaga mu dan seeya... "

" Lalu Hyung...? "

" Aku.... Aku akan mencintai siapapun jodohku nanti tapi sebelum itu aku ingin melihatmu dan seeya bahagia terlebih dahulu... setelah itu aku akan mengijinkan siapapun orang itu yang akan bersinggah di hatiku nanti.... "

" Hyung..... Aku berdoa semoga kamu mendapat kan jodoh terbaikmu yang bisa mencintaimu dan menerima mu. "

" Terima kasih sayang..... "

Setelah obrolan singkat itu jimin dan taemin pun melanjutkan tidur nya dan mulai menuju mimpi malam nya

Flashback off

~~~~

Sudah berminggu-minggu Yoongi berusaha untuk mendekati jimin dan mencoba memberikan penjelasan kenapa dan ada apa... Tpi jimin masih enggan untuk memberikan kesempatan itu hingga di suatu hari dia mulia memantapkan dirinya untuk mengajak bertemu yoongi dan sekaligus mengenalkan seeya pada Yoongi... Seeya yang saat ini usainya sudah 3 tahun seolah mengerti apa yang sedang di ucapkan oleh jimin dan juga taemin

" Seeya seneng mau bertemu dengan ayah... "

" Ayo brngkt skrng Jim sudah siang Yoongi pasti sudah menunggumu di apartemen nya. "

" Heem.... "

Setelahnya jimin taemin dan juga seeya pun berangkat menuju apartemen Yoongi yang juga apartemen jimin dulu saat masih memadu kasih... Setelah bberapa saat perjalanan akhirnya mereka sampai di apartemen Yoongi mereka bertiga akhirnya turun dan langsung menuju unit apartemen Yoongi....

Yoonmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang