.....
Jimin pov
Mau sampai kapan aku harus bertahan dengan kondisi pernikahan ku yang sudah mulai tak harmonis ini... sedang kan aku harus di tuntut untuk terlihat baik² saja olehnya di saat berada di depan keluarganya..... Lelah ya aku memang lelah bahkan klw memang aku boleh jujur aku ingin mengakhiri ini semua, sudah cukup untuk aku berpura-pura baik² saja padahal aku sudah mulai tak Bahagia.....
Yoongi pov
Apa ini sudah saat nya aku untuk melepas nya untuk meraih kebahagiaan nya.... Apa aku terlalu kasar terhadap nya hingga aku begitu melukai perasaan nya, bila aku boleh berkata jujur aku sangat mencintai nyaeski aku belom berani mengungkapkan semuanya tapi aku jujur akan perasaan...
.....
Bunga melati selalu menyeruak wangi nya kala dia mulai memekarkan kuncupnya... Langit tak selamanya indah adakalanya langit akan menampakkan sisi gelapnya saat mendung mulai menyelimuti indahnya langit... Lautan tak selamanya tenang adakalanya ombak datang menerpa seluruh yang ada di sekitarnya... Begitupun dengan pernikahan
Adakalanya sebuah pernikahan akan mencapai titik terberat nya dalam menjalani nya... Adakalanya setiap insan mulai mempertanyakan pernikahan seperti apa yang di inginkan oleh yang lain.... Pernikahan seperti apa yang agar terlihat bahagia meski pada dasarnya terdapat lubang hitam di tengah pernikahan tersebut...
Tuhan Menyeleraskan semua makhluk hidupnya agar mereka tau seperti apa takdir mereka... Tidak ada yang mau takdir buruk menimpa nya
Tuhan tau seperti apa kapasitas umatNya saat dia di beri cobaan dalam sebuah pernikahan.... Tuhan selalu mengerti seberapa kuat hambanya menerima cobaan yang ia berikan
Karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang melebihi batas kemampuan umatNya....
•|| Dewi NamJoon 🐨 ||•
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin
Short StoryBila tuhan sudah menghendaki semuanya akan berpihak pada tuannya Tuhan tidak akan memberi cobaan terhadap umat nya melebihi kapasitas nya Percayalah di balik semua ini akan ada hari yang indah Seperti biasa kapal yoonmin sedang berlayar dan ini b...