Hai

373 27 14
                                    

Senja selalu menampilkan cahaya di kala sore hari... Mentari bersinar selalu menampilkan cahaya di pagi menjelang... Bulan bersinar menampilkan cahaya indahnya saat langit melam tak tertutup gelap....

Setiap hubungan pasti ada pasang surut dalam kondisi apapun... 7 tahun berlalu saat aku mulai mengenalmu semua ku awali dengan perkenalan yang indah tak ada kesengajaan saat Tuhan mempertemukan kita di suatu moment indah... Momen yg bagi semua orng indah tapi bagi ku momen itu hal buruk dimana aku telah di campakkan oleh keadaan...

Siapa yang mau terlahir dari keluarga yang serba kekurangan.... Tidak ada yang mau terlahir dari keluarga serba kekurangan tapi aku Tuhan pasti punya rencana lain dr kisah ku ini.... Tuhan tau hamba nya pasti bisa melewati semua ini... Tapi kadang terbesit di benak ku ingin mengakhiri semua ini mengakhiri semua kehidupan yang menurutku terlalu jahat dan kejam....

Menyerah.... Sudah pasti aku ingin menyerah Lelah... Iyy aku lelah manusia mana yang tak merasa lelah kalau semuanya berada di satu titik yang sama.... Pergi.... Iya aku ingin pergi tapi ada kehidupan lain yang musti aku pertahankan....

Raut muka tenang ku tak mampu menutupi suatu kegelisahan ku... Tapi semua sudah ku serahkan ke yang kuasa.... Seperti apa skenario yang Tuhan berikan padaku akan aku jalani sesuai kemampuan ku....

Bukan ingin mengeluh.... Tidak aku tidak ingin mengelu aku hanya ingin bercerita tentang kehidupan ku yang mungkin menurut semua orng baik-baik saja.... No I'm not Oke but I'm so tired really really tired

Tapi aku percaya semua ini pasti ada Keindahan yang siap menyambut ku dengan penuh kegembiraan......






























Hai aku kembali lagi... Ini bukan kisah yoonmin tapi ini kisahku... Ya aku sedang berada di fase dimana sudah merasakan kelelahan... Tapi tenang aku baik-baik saja hanya saja otaknya lagi gesrek hehehe

Kalian semua sehat selalu ya jangan lupa makan jaga kesehatan kalian semua.... Sudah masuk musim pancaroba jadi kudu sehat" Ya kalian semua

Yoonmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang