Hai sayang....
Sudah waktunya kamu besok berangkat menjalankan tugas mu....18 bulan itu gak lama kan 18 bulan itu sebentar kan... Janji ya sama aku kalau di sana kamu bakal jaga diri baik" Jangan melakukan hal-hal yang membuatmu terluka....
Sudah waktunya aku untuk mengikhlaskan mu berangkat bersama ketiga adikmu.... Mungkin bagi semua orang aku ini konyol kenapa sich secinta itu sma kamu kenapa sich fanatik bangt sama kamu kenapa sich kok lebay alay bngt sama kamu....
All of this is not about being silly or anything like that. .... Tapi ini tentang support yang ku berikan ke dia selama ini
.....
" Kak.... " Sapa jimin saat melihat kedatangan Yoongi saat mengantarkan namjoonndan taehyung berangkat
" I miss you so much.... Maaf klw setelah brngkt aku tidak pernah memberi mu kabar.... "
" It's Oke kak aku mengerti posisi yg kamu ambil skrng ini..... I really really miss you kak.... "
" Me too Jii. "
" Kakak gimana disana.... Baik-baik aja kan. "
" Seperti yang kamu lihat kakak baik" Aja kok... "
" Besok kamu berangkat... Inget hati" Jangan ceroboh jaga diri baik.... Kakak gk bisa ngejagain kamu... Tapi kakak percaya kamu pasti bisa jaga diri kamu . "
" Kakak percaya sama aku kan.... Aku bisa jaga diri ku sesuai keinginan kakak. "
" Maaf kalau kakak kemarin" Gk ngasih kabar ke kamu.... "
" Ya kakak aku ngerti kok gimana posisi kamu setidaknya dengan kamu dtng begini kangen ku terobati. "
Setelah itu mereka melepas rindu dengan saling memeluk satu sama lain setelah mereka mengantarkan suamiku ( NamJoon ) dan Taehyung masuk ke pusat pelatihan nya...
Pendek banget ya... Maaf aku memang tak sengaja bikin ini... Ini ku buat hanya untuk pelarian sedihku....
NamJoon ku udah masuk camp pelatihan itu artinya aku musti menjadi selama 18 bulan... Inget 18 bulan itu gak lama kok... Taok tergantung kita nya aja bisa kuat apa gak
Dach gitu aja
Sayangku Kim NamJoon selamat menjalankan tugasmu ya.... Jaga dirimu baik" Selama disana
I really really miss you so much
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin
Short StoryBila tuhan sudah menghendaki semuanya akan berpihak pada tuannya Tuhan tidak akan memberi cobaan terhadap umat nya melebihi kapasitas nya Percayalah di balik semua ini akan ada hari yang indah Seperti biasa kapal yoonmin sedang berlayar dan ini b...