Last flower

461 29 3
                                    

" Kak.. Pagi gmn kabar mu. "

" Aku harap kakak sehat selalu... Kak aku mau cerita boleh gak... Kayaknya dunia mulai jahat dech kak semenjak kakak ninggalin aku sendirian. "

" Kak... Jimin rindu sama kakak... Kenapa kakak gak datang ke mimpi aku. "

" Kakak marah sama aku ya krena aku udh jarang berkunjung kemari. "

" Kak maaf ya klw memang kakak marah smaa aku... Tapi percaya dech aku gak mungkin ngelupain kakak... "

" Oh ya aku juga mau cerita lusa aku mau ulang tahun.! Kakak gak mau ngasih aku kado kah. "

" Biasa nya kakak yang selalu repot nyiapin kado buat aku... "

" Kakak udh gak sayang sama aku ya. "

" Oh ya kakak kan lagi pergi ya.. Maaf ya kak aku lupa heheh... "

" Kak kamu tau gak!! Kemarin aku ketemu orng yang mirip sama kakak tapi orng nya baik kak dia ngasih aku bunga... Dia bilang klw bunga ini buat aku. "

" Aku Terima aja dech tp aku bilang dari siapa.. Terus dia bilang dari kaka. "

" Tp habis gitu dia pergi ngilang kak.. Kakak mau lihat gak bunganya gimna. "

" Bunga lili. "

" Iya bunga lili.... Kakak tau kan klw aku suka bunga lili kakak juga dulu suka ngasih aku bunga lili. "

" Tapi skrng.... Tapi skrng kakak udh gak pernah ngasih aku bunga lili.. Kakak lupa sama kesukaan jimin. "

" Kakak udh gak sayang sama jimin kakak jahat sma jimin... Kakak gak mau ketemu smaa jimin... "

" Kakak jahat Iyy kaka jahat kakak tega ninggalin jimin dan kembali lagi... "

" Kakak gak sayang sama jimin lagi... Jimin benci smaa kaka. "

" Kakakkkkkkkkkkkk..... Pulang jimin kangen sama kakak. "

" Kakak kan janji sama jimin kalau kakak akan cepet pulang tapi apa nyatanya kakak gak pulang" ... Mana janjinya kak. "

" Dulu kakak janji kalau kakak cepet pulang tapi apa hahhh apa nyatanya kakak gak pulang. "

" Kaka jahat smaa jimin... Jimin benci smaa kakak. "

" Kakkk jimin rindu smaa kakak... Hiks hiks hiks kakak pulang jimin kangen sama kaka cepat pulang kak. "

Nampak samar² Suara seseorang tengah memanggil jimin yang tengah terduduk di pojok ruang perawatan nya...

" Jimin ayo waktunya minum obat mu. "

" Suster... Apa kak Yoongi datang.? " Ucap jimin bersemangat

" Iyy nanti Yoongi akan dtng tp sebelum itu kamu harus minum obt dulu ya.... Karna klw jimin tidak mau minum obat yoongi nanti marah klw jimin gak nurut lagi.... "

" Oh ya Iyy... Jimin harus jadi anak yang baik ya sus biar kak Yoongi gak marah ya. "

" Huum skrng minum obt terus istirahat ya.. "

Setelah itu jimin pun menurut dan mulai membaringkan tubuhnya sembari memeluk bunga lili nya

Flashback on

Pagi itu cukup cerah bahkan terik matahari sudha di atas kepala.. Sebuah mobil melaju dengan tenang nampak di dalam ada sepasang kekasih yang sedang bersenda gurau bersama.. Namun naas di saat di lampu merah depan mobil yang mereka tumpangi menjadi korban tabrakan beruntun dan naasnya  sepasang kekasih tersebut menjadi korban dan salah satunya meninggal di tempat dan satunya hanya mengalami luka memar

Yoonmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang