Lelah

520 40 2
                                    

❗❗Disclaimer❗❗

|| Disarankan untuk sambil mendengar kan lagu Lyodra - Tak di Anggap ||

||  Entah kalian bakal suka atau gak setidaknya aku sudah berusaha untuk ngasih yang terbaik... Biar apra readers ku masih stay di sini... Aku butuh support kalian gak banyak kok cukup vote aja udh aku seneng banget ||

| Next Bacaan ini sengaja aku buat sesuai hati yang sedang aku rasakan ya..... Jadi nikmatin aja dan semoga suka ||

......





" Jim.... Apa yang kamu lakukan kenapa kamu melakukan ini. "

" Apa... Aku melakukan apa bahkan aku skrng sudah tidak pernah mengganggu kegiatanmu dengan Nuuna Jieun.... Kamu ingin mengerjakan projekmu kan ya sudah aku juga gak pernah ganggu kamu ingin fokus aku juga gak ganggu kamu... Sisi mana yang harus aku turutin agar kamu bisa melihat keberadaan ku... "

" Aku siapa bagimu hahhhh.... Kita bersama tidak sehari dua hari... Bahkan kita sudah bertahun-tahun tapi kakak selalu menyuruhku untuk mengertikan kamu... Yaaaa aku sudah menuruti semua keinginan kamu bahkan aku selalu berusaha bersabar dan berusaha mengertikan kamu... "

" Ohhh kamu mulai mengungkit semuanya. "

" Gak.... Gakkk kak aku gak mengungkit nya aku hanya berusaha mengungkapkan semua yang aku rasakan selama ini... Bahkan aku merasakan kamu ingin aku pergi.... "

" Oh... Atau jangan² memang bener kalau Kakak ingin aku pergi... Oke aku bisa pergi meninggalkan kakak itu kan yang kakak mau Iyy aku akan pergi meninggalkan mu. "

" Apa maksud mu jim. Aku tidak pernah menyuruhmu pergi aku hanya ingin kamu lebih mengerti lagi. "

" Harus dengan bagaimana dan dengan cara seperti apa agar aku bisa mengerti kan kamu lagi biar aku di anggap ada sama kamu kak.... Kasih tau aku siapa aku sebenarnya di kehidupan mu jawab. " Ucap jimin sambil mencengkram kera baju Yoongi

" Aku lelah kak..... Aku merindukan Min Yoongi ku yang dulu yang selalu .... Mana Min Yoongi ku yang selalu berucapa lembut... Bahkan sekarang aku tak merasakan kehangatan mu kak.... "

Ucap jimin sambil menatap Yoongi lebih dalam lagi... Entah sejak kapan jimin mulai merasa klw kekasihnya ini mulai berubah... dari yang biasanya selalu romantis kini semakin acuh

" Aku lelah kak... Bahkan sikapmu skrng membuktikan klw kakak ingin aku pergi... sebenernya aku siapa tak di anggap tapi ada kak... Sakit kak jimin sakit bahkan aku semakin hari semakin terluka melihat kakak yg selalu seperti ini... Jimin juga butuh kakak jimin merindukan Min Yoongi ku yang selalu lembut dan selalu ada untuk jimin mu ini... Tapi nyatanya semua yang aku beri selama ini tidak ada nilainya buat kamu selalu ada buat aku... Aku sudah berusaha menjalani ini semua secara baik-baik saja.... "

Yoongi yang mendengar kan itu semua hanya terdiam apa sedalam itu sakit hati jimin hanya karena keacuan Yoongi sendiri...

" Maaf aku tidak ada maksud seperti ini padamu sayang..  Aku hanya ingin fokus dengan project ku ini... "

Setelah diam beberpa lamanya jimin akhirnya melepaskan pelukan Yoongi

" Mari kita akhiri ini semua kak...... Kakak ingin fokus dengan project kakak kan kakak ingin mencapai apa yang kakak ingin kan... Ayooo kita akhir i semua ini aku ikhlas kalau aku harus mengakhiri semua ini agar kekasihku lebih fokus. " Ucap jimin dengan mantap

" No.... Apa maksudmu siapa yang menyuruh mu mengakhiri hubungan ini aku hnya ingin kamu nunggu sebentar saja. "

" Maaf kak aku gak bisa... Hiduplah terus dan aku menjalani semua ini. "

Dan setelah itu jimin mulai melepas kan genggaman tangan Yoongi dan meninggalkan Yoongi berdiam mematung di studio nya...

" Maafkan aku kak, aku harus menyerah sampai sini kebahagiaan mu adalah utama ku kau kerja lah kesuksesan mu... Aku akan selalu mencintaimu Min Yoongi kekasih pucat ku bahkan semua kenangan dari mau masih aku simpan "

Batin jimin sambil meninggalkan studio Yoongi dan menuju mobilnya

" Jimin mengapa kau mengakhiri ini semua bahkan aku sudah menyiapkan sebuah kejutan indah untuk hari Anniversary kita minggu depan... "

Ucap Yoongi sambil memandangi kotak kecil yang di dalamnya terdapat cincin diamond

















Sikapmu seakan-akan menyuruh diriku pergi tapi perkataan mu seolah aku penting bagimu........

Sebenarnya aku siapa tak di anggap tapi ada bersama mu ku terluka melepaskan mu aku lebih terluka........






































|| Happy reading gaesss By : Dewi NamJoon ||

Yoonmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang