perkenalan yang rumit...

12 2 0
                                    

"Ehhh bentar .... Tau namaku dari mana ?" Tanya Farel..

Melihat Seila sedang kebingungan, Josheon berkata "papan nama lu.."

"Ohhh yaaa benar jugaaa hehehehe" ucap Farel sambil tertawa.

Sejak tadi Vara hanya terdiam sambil memperhatikan 3 orang tersebut. Entah apa yang sedang dipikirkannya namun kini ia sedang melamun.

"Ekhemm, haloo ?? Ada orang ??" Ucap Josheon sambil melambaikan tangannya di depan Vara.

"Hahaha masih pagi udah melamun aja... Mikirin apa ?"  Tanya Josheon.

"Ehh tidak kak.. tidak ada apa-apa, jadi itu kopinya mau diambil nggak kak ?" Tanya Vara langsung karena gugup dengan Josheon.

Josheon spontan memberikan tatapan tajam kepada Farel sebagai isyarat supaya Farel menerima kopi yang "ketinggalan" tersebut..

"Okaay terimakasih yahh, maaf merepotkan heheheh" ucap Farel yang baru saja mengerti situasi yang sedang terjadi.

"I-iya kak.. sama-sama" ucap Seila sedikit gugup sangking senangnya.

"A-anuu kak.. boleh kenalan ?" Akhirnya kata-kata yang ditahan oleh Seila sejak tadi dikeluarkan.

Farel pun dengan tersenyum menyodorkan tangannya sebagai ajakan untuk bersalaman.

"Diofarel Xaverius, umur 17, tinggi 172, anak laki-laki pertama, hobby main musik, dan... Jomblo heheheh" ucap Farel sambil tersenyum.

"Seila Cantika, 16 tahun, tinggi 157, anak perempuan tunggal, hobby gangguin Vara" ucap Seila sambil tertawa

"Lahhhh Kok aku ?" Tanya Vara sambil cemberut.

"Hehehe gapapa, dan jomblo juga hehehe" ucap Seila sambil menahan salting.

"Okayy kalau gitu tukeran nomor WA yuk ?" Ucap Farel.

"Hayuuukk" balas Seila.

Setelah mereka saling memberikan nomor WA, akhirnya saatnya pamit karena kelas akan segera dimulai.. 

Dan...

"Heyy, your name is Vara right? I'll remember it"

(Hey , namamu Vara kan ? Aku akan mengingatnya)

Ucap Josheon sambil berbalik ke arah Vara yang langsung mematung..

"I hope we Will meet again" (kuharap kita akan bertemu lagi )

Pamit Josheon sambil melambaikan tangannya kepada Vara sambil tersenyum.

"See you, Josheon" balas Vara sambil tersenyum.

Indah bukan ?

~ Seila

You Are My TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang