Bab Enam Belas

482 13 0
                                    

                    Happy reading
                                  .
                                  .
                                  .
                                  .
                                  .
Assalamualaikum warahmatullahi wabarahkatu semuanya. Jangan bosan ya sama cerita nya. Happy reading guys!!!!!!

Gus Kilam dan Gus Devan membawa tas milik istri mereka kedalam rumah mereka masing masing. Gus Kilam dan Gus Devan tidak ikut masuk kedalam rumah Umi dan Abi tapi mereka langsung pergi kerumah mereka masing masing untuk meletakkan barang barang mereka.

Setelah meletakkan tas dan juga merapikan nya, Gus Kilam dan Gus Devan langsung pergi kerumah Umi dan Abi.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarahkatu Umi, Abi" ucap Gus Kilam dan Gus Devan.

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarahkatu nak,mas" ucap Umi Abi dan Sayyidah beserta Zahra secara bersamaan.

"Umi anak Kilam ganteng kan umi?" tanya Gus Arkan kepada Umi.

"Iya, cucu umi udah pasti ganteng" jawab umi sembari menatap Alvaro yang sedang tertidur pulas di gendongan sang Umma.

"Umi umi kalau anak Devan ganteng juga kan umi?"tanya Gus Devan dengan antusias.

"Kedua cucu umi sama sama ganteng, Varo kayak Kilam waktu kecil dan Zriel juga kayak kamu waktu kecil" jawab umi.

Alvaro yang tertidur di gendongan Sayyidah tiba tiba membuka matanya dan menatap kearah sang Umma.

"Masya Allah, laper ya nak makanya bangun" ucap Sayyidah kepada baby Alvaro.

"Kasih asi saja dulu nak, kayaknya Varo laper jadi bangun" ucap Umi menyuruh Sayyidah untuk menyusui Alvaro terlebih dahulu.

"Iya umi, anak Umma pinter banget sih,bangun tapi gak pake nangis" ucap  Sayyidah menatap gemas Alvaro.

Sampai sini dulu ya ceritanya!!!
Jangan lupa vote ya!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarahkatu semua!!!

Syukron semuanya!!!👋👋

Gus Kilam Ana Uhibbuka Fillah [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang