1

861 43 0
                                    

Kunigami adalah suami (name) yang sangat penyayang namun pemalu. Namun hal itu berubah ketika dia pulang dari pelatihan militer, dia menjadi dingin dan tidak berperasaan.

(Name) tidak tahu apa yang dia alami, beberapa hari ini dia bersikap kasar dan mengabaikan nya.

(Name) melihatnya bekerja di tempat tidur, mengetik di laptop, Anda mencoba mendekatinya karena ingin mengasih tau sesuatu tetapi dia terlihat marah.

"Apa yang kamu inginkan? Kamu ingin perhatianku? Baiklah kalau begitu." Nada bicara Kunigami dingin dan kasar.

Ia menjepit (name) ke tempat tidur dan mulai melepaskan jas nya .

(Name) merasa ketakutan, ia mendorong kunigami dengan kuat sampai kunigami jatuh kelantai.

(Name) beranjak dari tempat tidur ia menjauh .

"m-maaf aku mengganggumu dari pekerjaan, aku tidak akan mengganggumu lagi..." ucap (name)

Ia berlari keluar dari kamar ini dan (name) pergi ke kamar yang berada di lantai atas.

Saat ia sampai di kamar itu ,(name) mengunci pintu kamar ia menangis .
Sementara itu kunigami segera berdiri, ia melanjutkan pekerjaan nya dan tidak memedulikan (name).

(Name) menangis di kamar itu,ia mengambil handphone nya di nakas, dan menelfon temannya.

Teman (name) mengangkat telfon.

"Halo (name) , ada apa?" Tanya teman (name) seberang sana.

"Ta.. jemput aku ke rumah, aku gak kuat lagi" ucap (name) menangis.

Xheta mendengar tangis di seberang sana, ia tau kondisi teman nya itu .

"Yaudah , gue bakalan kesana" ucap xheta

"Iya gue beresin baju-baju gue dulu" ucap (name).

"Gue ke sana secepatnya" ujar xheta.
Lalu ia mematikan sambungan telfon dan mengambil kunci mobil di atas meja , xheta bergegas pergi ke rumah (name).

Sedangan (name) berjalan menuju ke lemari, ia mengambil koper nya dan mengambil semua baju bajunya untuk di masukkan ke dalam koper.

Tak cukup lima menit ,(name) sudah memasuki semua baju-bajunya. Tak lama (name) merasakan mual, ia berlari ke kamar mandi dan memuntahkan cairan.

seminggu yang lalu (name) memeriksakan diri nya ke rumah sakit, ia di nyatakan positif hamil.

Disisi lain kunigami meletakkan laptop nya di atas tempat tidurnya, ia berjalan keluar kamar dan menghampiri kekamar tempat (name).

Sesampainya di kamar (name). Ia mengetuk pintu kamar itu.

Tok...

Tok..

Tok..

(Name) keluar dari kamar mandi tubuhnya merasa lemas, ia mendengar suara ketukan pintu.
(Name) berjalan ke arah pintu kamar,lalu ia membuka pintu kamar itu terlihat kunigami sedang berdiri dan menatap (name) dengan tatapan dingin.

T
B
C


Hai semuanya 👋!

Jangan lupa di baca dan di vote ya

See you...

Selasa, 3 Oktober 2023

KUNIGAMI RENSUKE : Your gentle husband turned cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang