12

386 20 4
                                    

Keesokan harinya..

Kunigami bersiap siap untuk berangkat ke rumah (name), ia ingin menemui perempuan itu dan meminta maaf.

Sesampainya nya di rumah (name), kunigami langsung mengetuk pintu rumah itu , tetapi tak ada yang menyahut.

"(Name)" panggil Kunigami dari luar rumah tersebut.

Tak lama ada seorang satpam datang menghampiri Kunigami.

"Maaf pak , mau mencari siapa?" Tanya satpam tersebut.

"Pemilik rumah ini ada di dalam pak?" Tanya Kunigami

"Tidak ada, pemilik rumah ini audah lama pindah" ucap satpam itu memberi tau.

"Kalau begitu saya permisi dulu" pamit satpam, kunigami hanya mengangguk lalu satpam itu pergi.

Kunigami pun bertanya tanya di mana (name) pindah tetapi tak ada yang tau.

*****

4 tahun kemudian...

4 tahun terlewati , Kunigami terus mencari cari (name) tetapi ia tak menemukan keberadaan mantan istrinya itu. Ia juga bertanya kepada temannya (name) yaitu Xheta dan Zheta tetapi mereka bilang tidak tau.

Sementara itu (name) sedang menemani anak nya bermain di taman belakang rumah nya.

Tak lama seseorang mengetuk pintu rumah (name) , (name) yang mendengar nya pun berjalan menuju ke arah pintu itu dan ia membukanya.

Terlihat seorang lelaki dan perempuan tepat di depan (name) , lelaki itu adalah Zein .

"(name), here is my wedding invitation to Airin" ucap Zein.

"(Name), ini ada undangan pernikahan aku sama Airin"

(Name) pun menerima undangan tersebut

"Thank you sis, I'll come to the event later."

"Makasih kak, nanti aku akan datang ke acara nya"

Zein dan Airin pun mengangguk, mereka pun pamit pergi dari rumah (name) .

Setelah itu (name) pun menghampiri anak nya dan menemani hitoka bermain.

"Ma , tadi siapa yang datang" tanya Hitoka

"Om Zein sayang , dia kasih kita undangan pernikahan mereka" jawab (name) dengan lembut.

"Besok kita datang ke acara nya"

Hitoka mengangguk , ia pun melanjutkan main nya.

Keesokan harinya (name) dan anak nya bersiap siap untuk pergi ke acara pernikahan nya Zein dan Airin, setelah selesai mereka pun pergi ke gedung pernikahan tersebut.

Selesai acara (name) memberikan selamat kepada Zein dan Airin , ia juga memberi hadiah pernikahan toko roti itu, rencana (name) ia akan tinggal di Jepang lagi dan membuka toko roti .

Zein dan Airin berterima kasih kepada (name) , (name) pun mengangguk lalu ia pamit pulang karena ia tak mau Hitoka  kelelahan.

(Name) dan anaknya yaitu Hitoka pun pulang selama perjalanan ia fokus untuk mengemudi sesekali (name) juga melihat anak nya yang sedang menatap ke arah luar kaca mobil.

"Ma, nanti mampir ke taman ya " ujar Hitoka

"Yaudah , memang kamu mau beli apa" tanya (name)

"Hito mau beli permen kapas, boleh ya ma" ucap Hitoka yang menatap (name) dengan pupy eyes nya.

(Name) yang melihat tingkah anak nya pun terkekeh pelan.

"Tapi jangan banyak banyak ya beli nya" ucap (name) mengelus puncak kepala Hitoka, Hitoka pun mengangguk.

Tak lama mobil yang di kendarai (name) pun telah tiba di taman , ia pun memarkirkan mobil . (Name) berserta anak nya turun dari mobil, ia mengajak Hitoka masuk ke area taman . Di taman banyak aneka jajanan dan bangku bangku.

(Name) pun menemani Hitoka untuk membeli jajanan yang anak nya mau,setelah mereka membeli makanan (name) dan Hitoka duduk di salah satu bangku yang ada di taman tersebut.

Hitoka menikmati makanan yang ia beli , sedari tadi (name) hanya diam memandangi anak nya yang sedang makan permen kapas.

"Hito ,kamu setuju gak kalau kita pindah ke Jepang?" Tanya (name) kepada anaknya

"Setuju ma , Hito juga mau ketemu sama anak tante Xheta" ucap Hitoka sambil mengunyah permen itu.

"Yaudah, 2 hari lagi kita berangkat ya , habis kamu makan permen jangan lupa minum " ujar (name) menasihati anaknya, sedangkan Hitoka mengangguk.

Setelah makanan Hitoka telah habis ,(name) pun memberi Hitoka minuman agar anaknya tak sakit gigi.

"Sekarang ayo kita pulang " ajak nya , Hitoka mengangguk.

Dari kejauhan ada seorang lelaki melihat (name) , ia pun menghampiri perempuan itu yang sedang bersama anak nya.

"(Name)" panggil orang itu

(Name) menoleh , ia pun terkejut dengan orang yang ada di depan nya

T.B.C.


hai guys, sorry ya kalau up nya lama

Jangan lupa vote

Happy reading...

See you

Minggu,21 Januari 2024

KUNIGAMI RENSUKE : Your gentle husband turned cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang