15

366 26 4
                                    

Beberapa hari kemudian..

(Name) membuka toko kue yang tak jauh dari rumah nya, ia di bantu oleh ke dua sahabat nya itu. (Name) sangat bersyukur karena mempunyai sahabat seperti Xheta dan Zheta yang selalu membantunya, di toko (name) bukan hanya kue saja yang di jualnya ia juga membikin kafe kecil kecilan dan membuat tempat permainan anak-anak. Anak (name) beserta anak xheta dan Zheta terlihat bermain diarea itu.

Sedari tadi banyak pengunjung yang datang membeli , dan ia juga memberi tau yukimiya karena ia membuka toko kue nya.

Yukimiya pun membalas pesan nya bahwa ia akan datang setelah pekerjaan selesai, dan ia juga akan memberitahu kaiser dan Reo bahwa istri mereka berada di sana.

Sore harinya...

Setelah pekerjaan Yukimiya, Reo dan Kaiser selesai mereka pun berangkat ke tempat toko kue milik (name).

Tetapi mereka tak sadar bahwa ada yang mengikuti mereka , siapa lagi kalau bukan Kunigami. Kunigami sempat mendengar percakapan Yukimiya dengan Reo dan kaiser, ia pun membuntuti mereka bertiga.

Setelah sampai di sana Yukimiya, Reo dan Kaiser memarkir mobil di area parkiran. Mereka pun masuk ke dalam toko tersebut, (name), Xheta dan Zheta menyambut lelaki itu.

"Selamat datang kak" ucap (name) kepada 3 lelaki tersebut.

"Selamat ya (name)" ucap Reo yang berdiri di samping istrinya yaitu Zheta.

"Makasih ya kak udah nyempetin datang ke sini" ucap (name) berterima kasih kepada ketiga lelaki itu.

Mereka pun mengangguk.

"Oh ya anak anak ada di mana?" Tanya kaiser

"Mereka lagi main di area sana"tunjuk Xheta ke area permainan anak anak.

"Ayok kita ke sana" ajak (name) lalu Xheta dan Kaiser, Zheta dan Reo menghampiri anak-anak mereka.

"(Name)  selamat ya, semoga toko kamu laris terus" ucap yukimiya memberikan selamat.

"Makasih ya kak" ujar (name)

"Ayo kak kita susul mereka" ajak nya , yukimiya mengangguk dan menyusul teman mereka.

Sementara Kunigami sedari tadi melihat interaksi mereka, ia pun segera masuk ke dalam toko itu dan menyusul (name) mantan istrinya.

"(Name)" panggil Kunigami

(Name) merasa ada yang memanggil nama nya pun menoleh termasuk yukimiya , (name) dan yukimiya kaget melihat Kunigami berada di sini dan (name) hanya diam memalingkan wajah nya tak mau melihat Kunigami.

"Ngapain lo ke sini" tanya yang tak lain Yukimiya

"Gue ngikutin lo bertiga " ucap Kunigami ia pun menatap (name) dengan tatapan sendu.

Ia pun mendekat dan mencoba meraih tangan (name) , tetapi di tepis oleh Yukimiya.

"Jangan pernah lo sentuh (name) lagi" ucap Yukimiya marah

Mendengar hal itu Kaiser, Xheta , Zheta dan Reo menghampiri Yukimiya, Mereka juga terkejut dengan ada nya Kunigami di toko ini.

Xheta melihat Kunigami menggeram marah.

"Ngapain lo kesini lagi , gak puas lo sakitin sahabat gue" ucap Xheta ia ingin maju tetapi di tahan Kaiser.

Untung saja toko (name) sudah agak sepi , ia tak ingin ada kegaduhan dan membuat pembeli tak nyaman.

"Gue kesini ketemu (name) jangan halangi gue" ucap Kunigami

"Ngapain lo ketemu (name) kalau cuma nyakitin dia lagi" ujar Reo

Dari arah Playground Hitoka melihat mama nya sedang berbicara dengan seseorang yang mirip dengan nya, Hitoka tahu bahwa yang ada di depan mama nya sekarang itu Papa nya .

Ia tau karena beberapa tahun lalu (name) pernah menunjukkan foto Kunigami dan memberitahu bahwa itu adalah ayah kandungnya, tetapi ia tak pernah peduli dan acuh.

Hitoka pun berlari menuju kearah (name) dan memeluk mamanya. Sontak (name) kaget di tambah lagi Kunigami menatap Hitoka, Hitoka yang peka pun menatap tidak suka.

"Kenapa anda di sini , lebih baik anda pergi dari sini , saya gak suka anda mendekati mama saya" ucap Hitoka dengan formal.

Kunigami kaget mendengar kalimat anak 6 tahun itu berbicara bahwa ia adalah anak nya (name), terlebih anak itu mirip dengan nya.

(Name) pun hanya diam , Xheta pun yang melihat raut wajah Kunigami ia tau apa yang lelaki itu pikirkan dan terkekeh sinis.

"Kaget ya lo kalau (name) punya anak,  terlebih anak itu mirip dengan lo" ujar Xheta melihat Kunigami.

Kunigami ingin mendekati (name) dan Hitoka tetapi lagi-lagi ia di dorong oleh Yukimiya.

"Jangan dekati mereka, cukup lo udah ninggalin (name) dan Hitoka " ucap Yukimiya

Kunigami kaget dan bingung

"Maksud lo semua apa "

Kaiser berdecih

"Lo emang gak tau atau pura-pura, dengar baik-baik Hitoka itu anak lo dan lo udah ninggalin dia sama (name)"desis kaiser.

Deghh..




T.B.C.

hai assalamualaikum semua nya...

Minal aidzin walfa idzin , mohon maaf lahir batin ya semuanya..

Maaf kalau aku up nya lama soalnya puasa kemarin tugas sekolah pada numpuk.

Jangan lupa vote ya

Happy reading

See you..

Senin 15 April 2024

KUNIGAMI RENSUKE : Your gentle husband turned cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang