Saat (name) sedang bersantai di kamar nya, ada seorang membuka pintu kamarnya dan itu kedua temannya, mereka berdua jadi untuk menemaninya saat akan lahiran nanti.
"Hai (name)" sapa mereka berdua
"Hai , btw kalian dari bandara langsung ke sini?" Tanya (name)
"Iya (name), untung aja kita di bolehin kesini " ucap Xheta
"Sorry ya gue gak bisa jemput kalian di bandara" ujar (name) yang merasa bersalah
"Gak papa , sans aja" ucap Zheta
"Oh ya hpl nya kapan (name)" tanya Xheta
"Kata dokter perkiraan nya 5 hari lagi sih" jawab (name)
"Oh ya kalau kalian mau istirahat dulu gak papa" ujar (name)
"Bentar lagi aja kita mau cerita cerita" ucap Xheta
"Yaudah kalau gitu" jawab nya
Lalu mereka bertiga berbincang-bincang, dan bersenda gurau satu sama lain , tak lama Xheta dan Zheta pun beristirahat karena mereka juga sudah kelelahan.
5 hari kemudian..
Hari ini ia lah hari yang mereka tunggu, ialah hari lahirannya (name).
Saat ini (name) sedang berada di rumah sakit tepatnya di ruang persalinan, berjuang untuk melahirkan anaknya. Sedangkan Xheta dan Zheta berada di luar ruangan itu berdoa supaya teman dan bayinya mereka selamat, berselang beberapa menit kemudian terdengar suara tangisan bayi."Oeeek..oooeek"
Xheta dan Zheta yang mendengar suara tangisan bayi itu pun bahagia, tak lama dokter pun keluar lalu mereka menghampiri dokter tersebut.
"Dok bagaimana kondisi pasien dan bayinya" ucap Zheta
"Pasien dan bayinya selamat dan untuk bayinya sehat tanpa ada kekurangan , jenis kelamin bayi nya laki-laki" ujar dokter tersebut
Lalu dokter itu pergi dan mereka masuk kedalam ruang persalinan itu.
Terdapat (name) yang sedang tersenyum sambil menggendong anaknya yang masih bayi."(Name), selamat ya atas kelahiran bayi lo" ucap Xheta dan Zheta, (name) mengangguk dan mengucapkan terimakasih.
Xheta pun melihat anak (name) yang sedang tertidur di dalam gendongan ibunya.
"Kalau di liat liat anak lo dari muka muka nya mirip Kunigami semua" ucap Xheta
"Iya (name), btw lo mau kasih nama anak lo siapa" tanya Zheta
"Hitoka Rensuke" jawab (name)
"Nama nya bagus, akhirnya ponakan gue jadi tambah" ujar Xheta, (name) dan Zheta terkekeh melihat tingkah bumil yang satu ini.
"Bentar lagi kamu bakal lahiran juga kali" Ucap (name).
"Oh ya gue mau tanya , lahiran itu sakit gak?" Tanya Xheta penasaran
"Memang awalnya sakit ,tapi sakit itu nanti bakal terganti dengan kebahagiaan ketika anak kita udah lahir"ungkap (name)
"Betul , jadi lo gak usah khawatir kan ada kaiser juga nemenin lo nanti" ucap Zheta
"Makasih ya " ucap Xheta
Mereka pun saling mengobrol tak lama ada seorang lelaki membuka pintu ruangan itu , lelaki itu ialah Kira.
"Hai" sapa Kira
"Hai" jawab mereka bertiga
"Kok lo tau (name) ada di sini" tanya Xheta.
"Aku di bagi tau kak Zein kalau (name) di sini,oh ya (name) ini ada hadiah buat anak kamu dan ini juga dari kak Zein, dia gak bisa kesini" ucap Kira
"Ohh , makasih ya Ryo"
"sama-sama, Oh ya kalian dari kapan sampai ke sini" tanya kira pada Xheta dan Zheta
"Kita kesini dari lima hari yang lalu" jawab Zheta, sedang Xheta hanya diam sambil mengunyel unyel pipi sang bayi.
Sementara Kunigami, yang berada di daerah terpencil bersama teman-temannya yang bertugas , hati nya seperti merasakan kebahagiaan tetapi ia tak tau kebahagiaan apa yang ada pada dirinya.
"Kenapa hati gue bahagia, tapi gue gak tau apa" batin kunigami lalu ia melanjutkan tugasnya.
T.B.C.
Hai guys , sorry ya up nya lama
Kemungkinan perkiraan aku beberapa bab lagi tamat
Penasaran gak sama ending nya?
Dan mungkin aku bakal buat cerita baru lagi tentang anime juga
Jangan lupa vote
See you
Rabu, 10 Januari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
KUNIGAMI RENSUKE : Your gentle husband turned cold
Randomselamat membaca ! Jangan lupa di vote ya teman teman... Ini real dari pikiran aku .. ..