Setelah (name) berbicara dengan Yukimiya , ia pun pulang bersama anak nya karena ia tak mau Hitoka kelelahan.
3 hari kemudian..
(Name) dan anak nya yaitu Hitoka sudah berada di Jepang , dan ia bersama anaknya sudah sampai di rumah miliknya.
Sementara Yukimiya baru saja sampai di tempat kerjanya ia menghampiri teman teman nya di ruangan tempat mereka berkumpul, sebenarnya Yukimiya masih marah dengan Kunigami karena apa yang terjadi dengan (name).
Sesampainya Yukimiya di sana , ia hanya diam menahan amarahnya terhadap Kunigami. Sedangkan Kunigami hanya diam dan menunduk , ia tak tau lagi harus kemana lagi mencari (name).
Kunigami menatap Yukimiya , banyak teman temannya berada di ruangan itu.
"Yuki , apa lo tau dimana (name) tinggal?" Tanya Kunigami menatap penuh harap, Yukimiya berdecih pelan.
"Kalau pun gue tau , gue gak bakal bagi tau lo di mana (name)" ucap Yukimiya.
Semua orang yang ada di ruangan itu menatap Yukimiya, kecuali Kaiser yang hanya diam.
"Emang lo tau (name) dimana?" Ucap isagi
"Tau"
Kaiser pun menatap Yukimiya
"Yuki gue mau ngomong bentar sama lo" kata Kaiser.
Yukimiya pun mengangguk lalu dua insan itupun pergi sebentar ketempat yang lumayan sepi.
"Lo serius tau (name) dimana"tanya Kaiser memastikan
"Iya kai , gue ketemu (name) waktu liburan kemarin"balas Yukimiya
"Lo sama istri lo juga tau kan (name) di mana?"kata yukimiya
"Iya dan gue juga tau (name) punya anak, gue tau dari istri gue pas acara ulang tahun anak gue yang ke 2 tahun" jelas nya
"Tolong jangan beritahu sama dia kai , gue udah muak liat nya" ucap Yukimiya , Kaiser mengangguk.
Yukimiya dan Kaiser pun kembali berkumpul bersama teman-teman nya.
***
Sementara itu (name) sedang berkumpul bersama Xheta dan Zheta di halaman belakang rumah nya, anak anak mereka sedang bermain di halaman tersebut.
"Oh ya , lo tau gak Kunigami gak jadi nikah sama si nenek lampir itu alias si Karin?" Tanya Xheta kepada (name)
"Gak tau , emang masalah mereka apa?" Tanya (name) pada mereka berdua
"Lo tau kan sewaktu lo masih sama Kunigami, waktu Kunigami habis pulang dari tugas nya sifat nya berubah"
"Itu karena si karin yang buat lo sama Kunigami sampai kayak gini" ucap Zheta
"Dan mulai dari waktu itu dia cari cari lo , dia datang ke rumah gue buat tanya lo kemana, tapi gue gak kasih tau" tambah Xheta
(Name) pun hanya diam mendengar cerita dari kedua sahabatnya itu , di pikirannya sedang mempertanyakan apa benar Kunigami mencari nya?. Kalau mereka bertemu apa yang terjadi.
"Apa sampai sekarang dia masih nyariin gue?" Tanya (name) yang membuat kedua sahabatnya itu mengangguk.
(Name) menghela nafas berat, lalu ia pun mengingat sesuatu.
"Oh ya sebelum gue ke Jepang Kira datang ke rumah gue" ucap (name)
"Memang ngapain??" Tanya Xheta.
"Dia bilang dia suka sama gue dan..dia mau jadi ayah sambung nya Hitoka" cerita nya
"Terus lo terima gak ?" Tanya Zheta penasaran, (name) hanya menggeleng yang membuat sahabat nya itu semakin penasaran karena alasan nya.
"Gue gak terima, karna gue masih mau sendiri"
"Terus kalau misalnya Kunigami ketemu lo dan dia minta rujuk gimana?" Tanya Xheta
"Entahlah gue gak tau , sekarang ini gue cuma butuh anak gue di samping gue aja udah bahagia apa lagi kalian" ucap nya lalu tersenyum.
"Aaa jadi terharu gue" ucap Xheta dan Zheta secara bersamaan lalu memeluk (name). Lalu seorang anak kecil perempuan pun berteriak.
"Mama peluk pelukan gak ngajak kita" ucap anak itu yang tak lain ialah anak Xheta.
Xheta terkekeh kecil
"Yaudah ayok sini " ajak nya kepada anak kembar nya itu, dua anak nya pun berlari langsung memeluk Xheta.
Hitoka pun menghampiri (name) lalu memeluk mama nya.
Begitu pun anak nya Zheta
T.B.C
hai guys balik lagi...
Sorry ya up nya lama, soalnya lagi persiapan ujian sekolah .
Bentar lagi lulus
Happy reading
Jangan lupa vote ya see you
Jumat, 8 maret 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
KUNIGAMI RENSUKE : Your gentle husband turned cold
عشوائيselamat membaca ! Jangan lupa di vote ya teman teman... Ini real dari pikiran aku .. ..