Sementara Kunigami yang melihat Yukimiya bersama (name) dari kejauhan pun berdecih pelan , tak lama (name) beserta Yukimiya pin menghampiri teman mereka yang berada di meja makan.
"Semuanya aku pulang duluan ya " ujar (name)
"Kok cepat banget emang kamu kenapa (name) " tanya bachira
"O-ohh...iya aku lagi gak enak badan" alibi (name) .
"Yaudah aku yang antar kamu pulang (name) " ucap Yukimiya Xheta pun mengangguk pertanda setuju dengan Yukimiya lalu ia melirik Kunigami sekilas.
"Iya (name) mending lo di antarin sama kak yuki lagi , gue gak mau lo kenapa napa" ujar Xheta, (name) hanya mengangguk.
"Yaudah kita pamit dulu ya, sekali lagi maaf aku gak bisa lama-lama di sini" ucap (name) merasa tak enak hati.
"Santai aja (name) , lo itu teman nya tunangan gue " ucap kaiser , (name) tersenyum lalu Yukimiya pamit kepada teman-teman nya untuk mengantarkan (name) pulang.
Sepanjang perjalanan mereka berdua hanya diam di dalam mobil Yukimiya, tak ada satupun dari mereka yang ingin berbicara, sesekali yukimiya melirik (name) . Tak lama ia pun membuka obrolan.
"(Name) " panggil Yukimiya, (name) yang merasa terpanggil pun menoleh kearah Yukimiya.
"Kenapa kak?" Tanya (name).
"Apa benar Kunigami menceraikan mu?" Tanya Yukimiya
(Name) pun melihat Yukimiya lalu menoleh kearah jendela mobil.
"Iya" jawab nya dengan singkat.
"Apa alasan dia menceraikan mu"
"Aku gak tau kak, sikap nya gak kayak dulu lagi" ucap (name) dengan pelan namun masih terdengar oleh yukimiya.
"Jadi sekarang kamu tinggal di villa" ucap yukimiya , (name) hanya mengangguk.
Tak lama mobil yukimiya berhenti tepat di depan gerbang villa milik orang tua nya (name), (name) pun turun dari mobil yukimiya dan masuk ke dalam villa nya itu, dan yukimiya menjalankan mobil nya untuk ke rumah nya.
Beberapa hari kemudian..
(Name) berada di villa nya , tepat di ruang tamu karena sahabat nya menemuinya ke rumah .
"(Name) waktu itu lo gak papa kan"tanya Xheta dengan khawatir.
"Gue gak papa ta , waktu itu gue cuma lemes doang kok "ujar (name) yang tersenyum tipis.
"Syukurlah , gue kira lo kenapa-kenapa lagi, oh ya acara pernikahan gue 1 minggu lagi" ucap Xheta yang memberitahu.
"Yaudah nanti gue datang, tapi kayaknya setelah pernikahan lo gue mau ke Inggris deh" ujar (name).
"Yahh, masa iya gue sendiri di sini, memang nya lo ke situ mau ngapain?" Tanya Xheta.
"Dulu gue kan punya toko sama resto di sana, kasian kak Zein ngurus sendiri" ucap (name)
Zein ialah tangan kanan nya (name) tetapi (name) sudah menganggap zein sebagai kakak nya sendiri.
"Terus lo berapa lama di sana , gue gak bisa sendiri (name)" ucap Xheta dengan lesu.
"Mungkin 4 tahun , tapi gue janji sama lo untuk ke sini jenguk lo dan telfon terus" ujar (name) kepada Xheta.
"Yaudah deh" jawab Xheta.
"Satu lagi ta , tolong jangan kasih tau siapa-siapa ya teman-teman kaiser termasuk kak yuki" pinta (name).
"Kalau itu mah gampang, gue bakal rahasia kan ini dari mereka kecuali Zheta " ucap Xheta, (name) pun tersenyum, ia bersyukur mempunyai teman seperti Xheta.
Lalu mereka melanjutkan obrolan mereka,30 menit berlalu Xheta pamit pulang karena ia tak bisa lama-lama dan (name) memaklumi hal itu. Setelah Xheta pulang , (name) pun masuk kedalam kamar nya untuk istirahat.
1 minggu kemudian...
(Name) bersiap-siap untuk pergi ke acara pernikahan Teman nya dan setelah selesai acara itu (name) pergi ke bandara karena ia akan pergi ke Inggris. Koper-koper yang berisi pakaian dan lainnya sudah ia bereskan, ia tak sendiri melakukan nya ada pembantu di villa (name) tersebut membantu .
Sesampainya di tempat pernikahan itu (name) menghampiri Xheta yang berada di dalam ruangan, saat ia di dalam ruangan ia melihat xheta sudah selesai di make up dan memakai gaun yang panjang, dan terlihat Zheta kembaran nya Xheta.
"Hai" sapa (name).
"Hai"
"(Name) lo benaran mau pindah?" Tanya Zheta memastikan.
"Iya Zhe , setelah selesai acara pernikahan ini gue langsung ke bandara" ucap (name).
"Kalian jangan sedih dong , gue janji bakal ke sini lagi untuk jenguk kalian" ujar (name).
Acara pernikahan pun di mulai , Xheta dan kaiser sudah berada du depan mereka mengucapkan janji suci mereka lalu di ikuti dengan lemparan bunga.
T.B.C.
hai semuanya, jangan lupa vote ya!
Oh ya baca ceritanya aku yang judulnya MY DOSEN IS MY HUSBAND
Sampai jumpa, nanti bakal yang panas panas 💋💅💅
Sabtu, 30 Desember 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
KUNIGAMI RENSUKE : Your gentle husband turned cold
Randomselamat membaca ! Jangan lupa di vote ya teman teman... Ini real dari pikiran aku .. ..