Teman-teman kaiser masuk kedalam restoran, termasuk Kunigami . Kunigami tak sengaja melihat (name) duduk bersama teman-teman nya , ia hanya mengabaikan (name) dan lanjut berjalan menuju kursi.
"Sabar (name)" ucap Zheta mengusap bahu (name).
(Name) hanya mengangguk.
"Oh ya bentar lagi acara nya di mulai ayo kita ke sana" ucap Xheta, (name) dan Zheta mengangguk lalu mereka bertiga menuju ke arah kursi yang sudah tersusun di depan panggung.
Acara pun di mulai , semua tamu-tamu telah duduk di kursi yang sudah di siapkan, (name) duduk tepat di samping Zheta dan di samping nya pagi terdapat Yukimiya . Zheta menggendong anaknya yang berusia 2 tahun , mereka pun melihat acara pertunangan itu.
Kaiser berdiri di atas panggung, dan menatap Xheta , Xheta gugup karena ia akan bertunangan oleh Kaiser.
"Apa kamu ingin menerima ku dan menikah dengan ku , Xheta" ucap kaiser sambil memegang kotak kecil yang berisi cincin.
"Aku terima "jawab Xheta , Kaiser dan tamu-tamu bersorak gembira , Kaiser pun menyematkan cincin itu di jari manis Xheta.
Setelah acara selesai, tamu-tamu menjamu makanan. Sementara itu (name) dan kedua sahabatnya itu mengajak nya untuk makan bersama,
Saat mereka tiba di meja makan (name) melihat meja tersebut sangat panjang dan luas, (name) pun melihat ke arah Xheta dan bertanya."Ta , ini kok banyak banget ya kursinya?" Tanya (name)
"Ohh itu kai juga ngajak teman-temannya untuk gabung kesini juga, termasuk Kunigami" ucap Xheta yang agak merasa tak enak kepada (name).
"(Name) , lo gak papa kan . Kalau gak bisa kita bertiga aja makan nya biar kai sama yang lain di sini" ujar Zheta, (name) hanya menggeleng dan tersenyum tipis.
"Gue gak papa ko , kalian tenang aja" ucap (name) meyakinkan kedua sahabatnya itu.
Lalu mereka pun duduk dan bercerita , tak lama Kaiser pun datang bersama teman-temannya yaitu Isagi , Bachira, Ness, Rin, Sae, Yukimiya, Chigiri , Kunigami, Otoya , Karasu, Nagi , Aiku , Reo beserta anaknya.
Yukimiya yang melihat (name) pun langsung menyapanya.
"Hai (name)" sapa Yukimiya, (name) pun menoleh ke arah suara.
"Ohh hai kak"
"Kamu apa kabar ?" Tanya Yukimiya
"Aku baik kak" jawab (name) tersenyum tipis.
Kunigami yang melihat (name) berinteraksi bersama Kunigami pun berdecih pelan lalu ia pun duduk di kursi, dan yang lain pun juga termasuk Yukimiya. Yukimiya duduk tepat disamping (name), mereka menikmati makan malam tersebut sambil berbincang-bincang. Tak terkecuali (name) yang hanya diam , ia hanya mengangguk sebagai tanda respon.
Saat mereka sedang menikmati makanan,(name) tiba-tiba merasakan mual, ia pun berbisik kepada Sahabat nya itu untuk permisi ke toilet. Ia pun berdiri dari kursi nya dan berjalan menuju ke toilet, Yukimiya yang melihat aneh dengan sikap (name) pun berpura-pura izin ke toilet.
Sementara (name) ditoilet memuntahkan isi perutnya, tak lama kemudian ia merasa sudah membaik , ia pun keluar dari toilet .(name) pun berjalan tetapi ia memberhentikan langkah nya , ia melihat tepat di depan nya ada Yukimiya berdiri sambil menatapnya.
(Name) gugup , tak tau harus apa ia lakukan.
"(Name), kamu kenapa , maaf aku gak sengaja ikutin kamu dan dengar kamu tadi mual " ucap Yukimiya yang tampak khawatir.
"Aku gak papa kok kak , aku cuma masuk angin aja makanya aku mual-mual. " Jawab (name) , bohong. Ia tak ingin Yukimiya tau tentang kondisinya yang sedang hamil
"Kalau kamu gak sehat kamu pulang aja ya" pinta Yukimiya, (name) pun hanya mengangguk.
Ya , (name) dan Yukimiya sudah saling kenal mengenal sejak kecil, Yukimiya menganggap (name) itu sebagai adiknya dan sebaliknya.
Lalu mereka berdua pun kembali ke tempat teman-teman mereka.
TBC
hai guys, maaf kalau gak nyambung
Jangan lupa vote !
Kamis, 21 Desember 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
KUNIGAMI RENSUKE : Your gentle husband turned cold
Randomselamat membaca ! Jangan lupa di vote ya teman teman... Ini real dari pikiran aku .. ..