3

448 41 3
                                    

2 bulan kemudian..

Hari demi hari yang dilalui oleh (name) sudah melewati 2 bulan ,Usia kandungan nya juga sudah memasuki 2 bulan . Hari ini (name) sedang kedatangan tamu di rumah nya yang tak lain adalah sahabat nya sendiri yaitu Xheta.

"Ada apa ta datang ke rumah gue?" Tanya (name) kepada Xheta

"Lo bisa gak datang ke acara nanti malam" tanya Xheta.

"Bisa , emang acara apa" ucap (name)

"Acara tunangan gue sama kaiser di restoran hamakagi" ucap Xheta

Nama restoran nya aku ngasal ya guys...

 
"Ohh.. yaudah nanti gue bakalan datang" ucap (name)

"Kalau lo capek gausah datang aja soalnya gue gak mau kandungan lo kenapa-kenapa" ucap Xheta pada (name).

"Gak ta , masa iya hari penting lo gue gak datang" ucap (name)

"Iya juga sih , yaudah jangan lupa datang ya gue pulang dulu" ucap Xheta , ia pun pamit kepada (name) dan pergi dari rumah sahabat nya itu.

Sementara itu..

Kunigami beserta teman-teman nya yaitu Isagi, Bachira , Chigiri, Aiku , Yukimiya, Kaiser , Ness , Nagi , Reo , Sae , Rin , Otoya dan Karasu . mereka berkumpul di markas, mereka berbincang-bincang ringan lalu Kaiser membuka suara.

"Guys , gue mau undang kalian semua nanti malam" ucap Kaiser Kepada teman-teman nya itu.

"Emang Acara apa ?"ucap Isagi yang mewakili pertanyaan mereka semua.

"Ya acara pertunangan gue lah " ucap Kaiser. Mereka semua pun mengangguk.

"Acara nya di mana" ucap Yukimiya

"Di restoran Hamakagi yang mewah itu loh" ucap Kaiser dengan nada sedikit sombong.

"Cih.. sombong" gumam Rin

"Yaudah nanti kita datang nanti malam" ucap Reo yang mewakili teman mereka.

*****

Malam harinya..

(Name) bersiap-siap untuk pergi ke acara pertunangan sahabat nya itu, Setelah selesai ia pun memesan taksi untuk pergi , saat taksi nya datang (name) pun masuk kedalam taksi tersebut dan supir taksi itu menjalankan mobil nya menuju ke restoran Hamakagi.

Butuh waktu 15 menit untuk menuju ke restoran tersebut, 15 menit berlalu taksi yang ditumpangi oleh (name) sampai di depan restoran Hamakagi.(name) pun turun dari mobil taksi tersebut dan membayar biaya taksi itu, lalu ia pun masuk ke dalam restoran itu ia .

(Name) tak sengaja melihat kembaran Xheta, ia pun menghampiri kembaran Xheta yang bernama Zheta .

"Hai Zhe" sapa  (name) kepada Zheta

Zheta pun menoleh kearah suara

"Hai (name) , gimana kabar lo " ucap Zheta ia pun memeluk singkat (name)

"Gue baik-baik aja " ucap  (name) , ia pun tersenyum tipis.

"Gue turut prihatin ya atas rumah tangga lo sama Kunigami " ucap Zheta kepada (name).

" Udah gak papa gue udah lupain semuanya, oh ya anak lo mana" tanya (name).

Ya Zheta sudah menikah terlebih dahulu bersama Reo dan sudah memiliki anak berumur berkisar 3 tahun .

" Itu lagi sama ayah nya " ucap Zheta menunjuk ke arah meja yang tak jauh dari mereka.

"Gue denger lo lagi hamil ya " ucap nya lagi

"Iya , tapi tolong jangan beritahu soal ini ya Zhe termasuk Reo" jawab (name) memohon untuk kepada Zheta agar ia tak bilang kepada orang-orang.

"Oke , lo tenang aja gue gak bakal beritahu " ucap Zheta.

"Makasih Zhe" ucap (name) tersenyum, Zheta hanya mengangguk tak lama Xheta pun menghampiri mereka berdua.

"Hai " sapa Xheta kepada (name) dan kembaran nya itu.

Lalu mereka berbincang-bincang sedikit sebelum acara nya dimulai, tak lama teman-temannya Kaiser masuk kedalam restoran ini , (name) terdiam melihat Kunigami masuk kedalam restoran bersama temannya.

T.B.C

jangan lupa vote

....


Minggu, 26 November 2023

KUNIGAMI RENSUKE : Your gentle husband turned cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang