13

376 24 2
                                    

"(Name)" panggil orang itu

(Name) menoleh , ia pun terkejut dengan orang yang ada di depan nya . Tubuhnya mendadak kaku dan dingin ketika melihat seseorang yang ada di depannya itu, Hitoka melihat mama nya tiba tiba terdiam lalu menatap orang yang ada di depan mereka.

"Maaf , paman siapa , kenapa kenal dengan mama ?" Tanya Hitoka kepada seseorang tersebut.

Orang itu terkejut melihat anak kecil yang ada di samping (name) itu memanggil nya dengan sebutan 'mama', lalu ia menatap (name) dengan serius.

"(Name) , jawab pertanyaan aku apa yang terjadi selama ini sama kamu" ucap orang itu yang tak lain ialah Yukimiya.

Ya , Yukimiya berada di sini karena ia di bagi liburan oleh atasan nya dan ia juga tau (name) berada di sini karena saat ia berjalan jalan di sekitar taman ini ia melihat seseorang mirip dengan (name) dan ternyata itu benar , (name) bersama anak kecil lalu ia pun menghampiri nya .

(Name) menunduk lalu menghela nafas berat , ia mengadahkan  kepalanya menatap Yukimiya.

"Anak ini... Anak aku kak" ungkap (name) dengan jujur.

"Dan ini juga anak Kunigami" lanjut nya memberitahu Yukimiya, matanya berkaca-kaca ia semakin erat menggenggam tangan mungil Hitoka.

Yukimiya tentu terkejut mendengar itu, ia mengepalkan tangannya . Ia tak marah kepada (name) melainkan ia marah kepada Kunigami, yukimiya memejamkan mata nya sejenak lalu ia menghela nafas dan membuka Matanya.

Yukimiya menatap anak yang ada di depan nya itu tepat di samping (name) sejenak.

"Kapan kamu akan kembali ke Jepang lagi" tanya Yukimiya yang mengalihkan pandangan ke arah perempuan itu.

"2 hari lagi " jawab (name).

"Tolong jangan beritahu aku di sini kak" lanjutnya

"Oke"

"Terus kamu ngapain disini"

"Aku lagi jalan jalan sama anak aku" ucap (name).

Yukimiya mengangguk-anggukkan kepalanya.

T.B.C.

HAI SEMUANYA MAAF AKU LAMA UP NYA AND UNTUK CHAP INI CUMA SEDIKIT.

happy reading

See you

Sabtu,3 February 2024

KUNIGAMI RENSUKE : Your gentle husband turned cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang