CH⁸

5.9K 507 54
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.
.
.

"Apa kau keberatan jika saya benar-benar menarik kalimat tidak akan menyetubuhi anak di bawah umur?" Tanya Taehyung sembari melangkah mendekat ke arah Jungkook mengikis jarak mereka.

Jungkook menaikkan sebelah alisnya mendengar pertanyaan tidak tahu diri tersebut. Dengan cepat Jungkook menarik tangannya dengan kasar lalu mendorong dada bidang pria itu.

"Aku tak akan pernah menyerahkan lubang pantatku untukmu Sialan! Bahkan hingga aku berusia 100 tahun pun tak akan pernah terjadi! Camkan itu!" Jungkook menunjuk wajah Taehyung berulang kali.

Taehyung menghela napasnya kasar dan memilih mengangguk pasrah karena dia sedikit malu ditolak mentah-mentah seperti itu oleh Jungkook. Dia pun melihat Jungkook mengacak lemari bajunya mencari sebuah setelan yang menurutnya lebih casual.

Namun cukup lama Jungkook mencarinya dan tak menemukan sama sekali pakaian yang ia inginkan.

"Pak Tua! Apa kau tak punya baju santai sama sekali kecuali piyama-piyama ini hah?!" Kesal Jungkook merasa kesabarannya diuji.

Taehyung pun terlihat mengingat pakaian apa saja yang ia miliki dan dia berjalan menuju lemari di bagian atas.

"Ini. Ada pakaian untuk olahraga." Taehyung menunjukkan jejeran pakaian yang sering ia gunakan olahraga.

Jungkook pun mengangguk kecil dan berjinjit hendak mengambil salah satu dari pakaian tersebut namun tangannya tak sampai. Dengan mudah Taehyung mengangkat tubuh Jungkook dengan tangan di kedua pinggang Jungkook.

Jungkook sedikit terkejut namun dia akhirnya memilah pakaian tersebut namun dia terlihat sedikit tidak nyaman.

"Bawa aku duduk di bahumu Pak Tua. Aku ingin melihat yang lain." Pinta Jungkook dan segera dituruti oleh Taehyung.

Taehyung mengangkat tubuh Jungkook lebih tinggi dan mendudukkan di atas sebelah bahunya. Dia memeluk pinggang Jungkook agar tidak terjatuh, dan Jungkook memilah pakaian Taehyung.

"Kenapa kaos tanpa lengan semua? Apa kau punya jaket kulit atau apapun itu yang terlihat casual Pak Tua?" Tanya Jungkook sembari mengambil satu kaos tanpa lengan.

Taehyung menurunkan tubuh Jungkook dan membiarkan bocah itu memakaikan kaos tersebut di badannya.

"Jaket? Saya hanya mempunyai koleksi jaket ini." Ujar Taehyung menunjukkan satu lemari berisikan koleksi jaketnya.

Dan Jungkook membuka mulutnya terkejut melihat betapa banyaknya koleksi jaket mahal yang dimiliki Taehyung.

"Waaahh! Ini adalah jaket yang sangat aku inginkan namun aku tak pernah dapat memilikinya." Jungkook mengambil jaket kulit berwarna hitam dengan aksen garis silver di lengannya.

Dia menatap takjub jaket tersebut sembari mengelusnya secara perlahan. Taehyung tersenyum kecil melihatnya.

"Kau bisa memilikinya. Ambillah beberapa yang kau suka Jeon Jungkook." Ujar Taehyung sembari mengelus kepala Jungkook.

Jungkook mendongak menatap ke arah Taehyung dengan kedua mata berbinar, dia pun mengangguk semangat dan memilah beberapa jaket lalu dipeluknya dengan erat.

"Aku ambil ini ya Pak Tua. Terimakasih. Aku akan memakai dan menjaganya dengan baik. Woaahh aku tak menyangka dapat menyentuh jaket impianku." Jungkook tersenyum lebar.

Hati Taehyung menghangat melihat senyuman Jungkook yang terlihat seperti anak seusianya untuk pertama kali. Senyuman tersenyum penuh dengan ketulusan.

"Bukan masalah besar. Lalu saya harus memakai jaket yang mana?" Tanya Taehyung membuat Jungkook seketika teringat.

AGREEMENT S1 (Taekook/Vkook) END by FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang