Chapter 6

33 13 5
                                    


                                    *Vote and komen*
                                      *Happy reading*

Amel dan Bella saat ini akan ke ruang guru, mereka di suruh oleh guru yang sangat killer datang ke sini.

"Mel kita ga buat salah kan?" Tanya Bella blak blakkan.

Amel yang mendengar pertanyaan konyol yang di lontarkan oleh Bella seketika tertawa. "Emang kita buat kesalahan?"

"Ga gitu Mel, tapi pak Edi kan agak lain"

"Bel, orangnya ada di depan Lo" ucap Amel pelan. Karena mereka saat ini sudah berada di depan ruangan pak Edi.

"Lo knapa ga bilang nyet!" Geram Bella.

Amel hanya mengedihkan bahunya. Ia kemudian berjalan ke arah pak Edi yang berada di depan pintu ruangnya. Bella pun mengikuti langkah Amel.

"Bapak panggil kita?" Tanay Amel sopan.

Pak Edi yang menyadari kedatangan Amel dan Bella mengangguk. Ia segera masuk ke ruangannya untuk mengambil buku mereka. Setelah selesai pak Edi segera keluar dan memberikannya kepada Amel.

"Nih, buku kalian kalau selesai istirahat kalian berdua bagikan kepada teman kelas kalian" ucap pak Edi.

Amel dan Bella kemudian menerima buku itu. "Cuman ini aja pak?" Tanya Bella. Bella cukup bingung dengan buku yang mereka ambil, bukunya sangat sedikit padahal isi siswa kelas mereka ada tiga puluh lima.

"Iyh, teman cowok kelas kalian ga pada kumpul"

Amel dan Bella seketika tertawa mendengar ucapan pak Edi.

"Kalian ketawain saya hah!" Ucap pak Bimo dengan mata yang melotot.

Mereka yang tidak sadar kalau di depannya ternyata masih ada pak Edi seketika melipatkan bibir mereka.

"Maaf pak" ucap keduanya.

"Cepat ke kelas kalian"

Mereka berdua mengangguk saja mereka akan segera pergi dari hadapan pak Edi, Tapi pak Edi malah memanggil nya lagi.

"Eh tunggu"

Mereka kompak berhenti dan kembali ke hadapan pak Edi.

"Ada lagi yang kurang pak?" Tanya Bella.

"Iyh ada, sebentar, nih bapak minta tolong kalian bawa ke kelas 12 MIPA 2" kata pak Edi dan menyerahkan kepada Amel.

Amel yang sedang memegang buku teman kelasnya otomatis langsung memberikannya kepada Bella dan dia langsung menerima buku yang di berikan oleh pak Edi.

"Ini serius pak?" Tanay Amel.

Pak Edi yang mendapat pertanyaan dari Amel, langsung melotot kan matanya. "Knapa ga mau?".

Amel menggelengkan kepalanya. "Mau kok pak" jawab Amel terpaksa.

"Yah sudah kalian bawa ke kelas 12 MIPA 2 dan beri tahu mereka bahwa bapak akan masuk, hari ini ulangan" ucap pak Edi panjangebar. Dia kemudian meninggalkan Amel dan Bella.

"Dasar galak" kesal Bella.

"Udah buruan jalan" ucap Amel dan meninggalkan Bella yang sedang kesal. Bella yang ditinggal seperti itu langsung saja mengejar nya.

                                                  ***

Saat ini kelas 12 MIPA 2 sangat kacau. Ada yang sedang menyanyi, ada juga yang sedang Mabar di meja belakang, dan ada juga yang sedang bergosip riah.

GAREL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang