Bandung (3)

1.2K 52 0
                                    

-Gia-

2 hari di Bandung tidak terasa sama sekali, aku menyukai udara Bandung yang jauh dari polusi. Mas Andre bilang akan jemput sekitar jam 4 an, karena hari ini tiba-tiba dia harus meeting mendadak dengan klien. Aku membantu Fani merangkai bunga pesanan yang mau di ambil siang ini.
"Eh Gi, lo masih inget sama Mas Kevin ga? Langganan kita yang suka pesen rangkaian bunga buat mamanya."

"Iya ingett, dia kan dari awal florist kita buka selalu pesen disini. Kenapa emangnya?"

"Pas minggu kemarin dia dateng lagi kesini, biasa pesen bunga buat mama nya, tapi sekalian basa basi sama gue nanyain lo. Tuh kan gue udah feeling si Mas Kevin tuh keknya emang suka sama lo, tapi dia kurang gercep ajaa." Aku menyerit bingung dengan cerita Fani.

"Ngaco lo, dia aja kalau ketemu gue kayak biasa aja Fan. Lagian ya lo tinggal bilang gue udah merit udah mau punya anak."

"Nah justru itu Gi, pas awal-awal lo ke Jakarta dia kan nanyain lo ke gue, gue bilang aja lo lagi balik ke Jakarta jenguk nyokap bokap lo, terus dari situ dia lama ga kesini lagi, baru kesini minggu lalu nanyain lo lagi lah dia. Yaudeh gue bilang aja lo udah merit terus dia kayak kaget ga percaya gitu sih. Agak kasihan gue liat dia sebenernya Gi. Pedahal baik banget diaa, suka kasih fee buat karyawan disini kalau anterin bunga ke rumah mamanya."

"Yaudah lo gebet aja Fan, lo juga masih sendiri kan, udah cukup lah buat main-mainnya."

"Sayangnya Mas Kevin ga tertarik sama gue Gi hahahhaha." Ucap Fani sambil tertawa kencang aku pun ikut tertawa. Lalu Fani pun melanjutkan omongannya
"Eh btw Gi, nanti kalau lo udah lahiran bakalan jarang pulang dong ke Bandung?"

"Yaa gitu deh, kan gamungkin gue bawa anak gue yang masih bayi ke Bandung takut kenapa-kenapa. Mungkin nanti kalau udah agak gedean gue aja kesini ketemu lo. Hmm, gue thanks banget si sama lo, udah mau handle florist ini sendirian, gue minta maaf banget sama lo Fannn."

"Yaelah Gii, santai aja kali sama gue mah jangan ngerasa gaenak gitu. Lagian kan ini florist juga punya kita ber2, nanti gampang lah keuntungan dari florist ini yang bagian lo, lo kasih aja ke guee hahaha lagian suami lo juga udah tajirr."

"Hahha bisa aja lo, okee dehh gampang nanti gue transfer ke looo."

"Ehh gue bercanda yaa Gii, awas aja loo kalau sampai kayak gitu ke guee."

Setelah melakukan sesi deeptalk di siang hari bersama Fani, aku pun istirahat di ruangan dalam florist sambil menunggu waktu di jemput Mas Andre. Jadi perlengkapan yang mau aku bawa pulang ke Jakarta udah di bawa ke florist semua sama si Fani.

Mas Andre is calling

"Halo Mas?"

"Jadi aku jemput kamu di florist kan? Gausah ke rumah?"

"Iya, semua barang-barang aku udah di florist tadi Fani bantuin bawa. Kamu udah mau sampe?"

"Bentar lagi sampe siii, sekitar 30 menitan lahh."

"Ohh oke deh."

Lalu telepon pun langsung dimatikan oleh Mas Andre. Walaupun aku dan dia udah sama-sama berjanji untuk membuka hati satu sama lain, tapi terkadang sikap Mas Andre masih cuek ke aku, tapi gapapa lah aku paham semua juga kan butuh waktu.

Tiba-tiba Fani memanggil nama ku dari luar, aku pun langsung bergegas untuk ke depan menghampirinya dan tak ku sangka orang yang tadi siang dibicarakan oleh Fani berdiri di hadapanku..
"Halo Gii, apa kabar?" Ucap Mas Kevin yang melihatku sambil tersenyum

"Halo Mas Kevin, saya baikk. Mas gimana kabarnya?"

"Saya juga baikk. Ternyata benar ya yang dibilang Fani kamu sudah menikah."

"Wahh, iya Mas benar hehe." Jawabku kikuk

"Jadi sekarang udah ga tinggal di Bandung lagi Gi?"

"Saya sekarang ikut tinggal sama suami di Jakarta si Mas, tapi nanti sesekali pulang ke Bandung buat jengukin Fani dan florist ini."

"Ohh gitu yaa, terus kamu disini sampai kapan?"

"Hari ini pulang Mas, nanti suami saya jemput."

"Ohh gitu, saya masih ga percaya kamu sudah menikah dan akan punya anak sebentar lagi. Soalnya terakhir kali saya ke sini, Fani cuma bilang kamu pulang ke Jakarta untuk jenguk orang tua kamu."

"Hehe iya gitu deh Mas, hmm itu kayaknya mobil suami saya deh." Ucap ku ke Mas Kevin, dan untung saja Mas Andre datang tepat waktu kalau ngga, Mas kevin bakalan nanya yang macem-macem lagi dehh.

"Udah siapp Gi?" Tanya Mas Andre datang menghampiri ku saat sedang dengan Mas Kevin.
"Udah Mas. Hmm Mas ini kenalin langganan yang suka beli bunga di florist aku." Ucap ku ke Mas Andre

"Andreas suami Gia." Ucap Mas Andre sambil mengulurkan tangan ke Mas Kevin.

"Kevin, pelanggan tetap di florist ini." Ucap Mas Kevin gamau kalah, sambil menyambut uluran tangan Mas Andre.

"Nanti kalau kamu pulang ke Bandung lagi kabarin saya ya, mama saya pengen bunga hasil rangkaian kamu Gi." Ucap Mas Kevin di depan Mas Andre.

"Rangkain bunga yang hari ini Mas ambil itu saya yang rangkai kok, semoga mamanya Mas Kevin suka ya, soalnya saya udah lama ga merangkai bunga lagi."

"Pasti suka kok Gi, kan dari awal florist kamu di buka, kamu yang selalu buat rangkaian bunga untuk mama saya. Kemarin2 waktu kamu ke Jakarta, mama saya sempet komen kenapa hasil rangkaian bunganya ga sebagus kamu Gi."

"Aduh Mas jangan gitu dong, Fani juga bagus kok ngerangkai bunganya, tetap jadi langganan disini ya Mas, walaupun saya udah ga disini hehe." Kata ku sambil tertawa pelan, sontak saja Mas Andre langsung meraih pinggang ku, dan tentu saja terlihat oleh Mas Kevin.

"Oke deh siapp Gi, kalau gitu saya pamit pulang ya. Semoga lain waktu bisa bertemu lagi, duluan Mas." Ujar Mas kevin ke arah ku dan Mas Andre dan hanya diangguki kepala oleh Mas Andre

"Iya Mas hati-hati" jawabku ke Mas Kevin.

"Deket banget kamu Gi sama si Kevin-kevin itu." Ucap Mas Andre dengan ketus

"Ngga si Mas biasa aja, mungkin karena dia pelanggan tetap disini kali, dan kami juga sering ngobrol si kalau dia kesini."

"Oh pantes kamu kayaknya bahagia banget ketemu dia hari ini."

"Nggalah Mas biasa aja, aneh banget kamu. Mau jalan pulang kapan? Kamu udah makan belum Mas?"

"Langsung pulang aja deh, nanti bisa cari makan di jalan pulang."

"Oke deh, aku pamit ke Fani dulu sama pegawai yang lain. Minta tolong bawain barang-barang aku Mas."

"Gue pamit ya Fann, lo baik-baik disini. Kalian juga kerjanya yang semangat ya kalau Mba Fani kerjanya ga benar buru-buru lapor ke saya yaa haha." Ucapku sambil tertawa.

"Enak aja loo, gue kerja mah selalu bener. Lo hati-hati yaa. Nanti kabarin kalau mau ke Bandung lagi. Btw, laki lo mukanya jutek bener hadehhh kayaknya cemburu nih laki lo pas tadi ketemu sama si Mas Kevinn."

"Ga lah, ngaco loo. Gue udah bilang Mas Kevin pelanggan tetap disini. Yaudah gue balik ya, saya duluan ya semuanya. Sehat-sehat terus kalian."

"Iya Mba, Mba juga sehat-sehat terus yaa." Ucap salah satu pegawaiku bernama Irene.

Aku pun melangkahkan kaki menuju mobil, karena Mas Andre sudah di dalam mobil tidak ikut pamitan dengan yang lainn.
"Udah?" Tanya Mas Andre.

"Udah Mas." Lalu mobil pun melaju ke arah luar meninggalkan florist.



                                                                                         


Haloo semuanyaa! Aku kembali lagiii, maafkeunn yang sempat menghilangg hampir 3 mingguan yaa kayaknyaa HAHAHA, semoga di part ini kalian sukaaa!

Dann, aku pun memutuskan per chapter sekarang akan aku kasih tau bagian POV siapanya agar kaliann ngga bingung. Dann di chapter skrgg bagian POV dari Giaa.

Happy readingg >_<


Xosoxohe ❤️

GiannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang