Tet tet!!
Semua murid SMA Nusa Pancadarma, pun mulai berlarian memasuki kelas mereka masing-masing.
++
Plup!!
"Dih, Kairla jangan kebanyakan makan permen karet terus ngapa sih, sekali-sekali kek buang tu permen." Protes Hania yang sedari tadi gemas melihatku mengunyah permen karet.
"Serah gue lah." Ucapku sembari menatap handphoneku.
"Lu lagi ngapain dah Kair, natap tu ponsel melulu?" Tanya Arga penasaran.
"Oh.. Nunggu kanjeng mami ngechat, katanya sih suruh nganter bekal adek gue kesekolahnya, tapi entah lama bet dah." Jawabku yang sedari tadi sudah kesal menunggu dan menatap layar handphoneku ini.
'Jujur mata gue ampe panas beuh.'"Ya udah kek taruh dulu tu handphone, tuh Mister Zain udah dateng." Ucap Arsal yang langsung membalikkan badan tepat ke arah papan tulis karena guru sudah datang.
"Nice inpo makasih bang." Saut Arga.
Selama 2 jam kami melakukan pembelajaran bahasa inggris, tidak lupa disambut dengan rumus-rumus verb yang sangat membuat kepala kami migren sebelah. Pasti ada saja alasan anak kelas agar bisa kabur dari pembelajaran ini. ("Mister ijin ketoilet sebentar."), ya pokoknya ada ajalah alesannya. Entar ujung-ujungnya juga nyampenya kekantin.
++
Kring!!
"Etdah, handphone lu tu bunyi Kair." Ucap Hania sembari menyuruhku untuk segera menjawabnya.
"Oh iya sebentar." Akupun langsung berjalan keluar kelas tidak lupa meminta izin dari Mister Zain terlebih dahulu. 'Dari pada gue entar dibilang murid kagak sopan.'
"Halo, kenapa ma?"
"Nduk, bekal adikmu tolong dikasih sekarang juga ya, soalnya udah masuk waktu adikmu istirahat, selak laper adikmu."
"Ya ma santai ae."
Akupun langsung menutup panggilan. Dan berlari memasuki kelas untuk meminta izin kepada Mister Zain.
"Permisi Mister, saya izin mau anter bekal adik saya kesekolahnya, apakah boleh?" Tanyaku dengan sangat sopan.
"Silahkan. Tapi jangan lama-lama ya." Jelas Mister Zain mengizinkanku.
"Siap, laksanakan!"
'Perasaan jarak sekolah adik gue sama sekolah gue cuman 15 atau sekitaran 20 menitan doang dah.'Akupun langsung berlari keluar kelas dan segera menuju kelobby awal sekolah.
Ditengah perjalanan menuju gerbang sekolah....
Brug!
"Auw!"
WORK
KhalilaRezqy.
WORK TITLE
BLP(Basketball Loving Powerhouse).
PLAYED BY
Zhao Lusi As Kairla.
Ding Chengxin As Leo.Next episode 🏀-2!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Basketball Loving Powerhouse [DITERBITKAN LENGKAP]
Novela JuvenilDug dug! Suatu momen yang kadang membuat kita geram melihatnya, ya apa!? Sudahlah mereka berdua memang dipertemukan dalam momen ini sampai bumi berakhir. Si gadis kelas 10 yang banyak memikat hati laki-laki dalam melakukan kegiatan yang dirinya su...