{¹} Lost Consciousness

87 8 0
                                    

🎶 Play music 🎶

ITZY - KIDDING ME
⏪ ▶️ 🔂 ⏩
_______________________________________
================================


RIANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RIANA

Gadis yang memakai balutan jas lab sedang meneliti struktur saraf pasiennya. Setelah yakin, ia mendekatinya.

“hey, bangunlah!” Riana menepuk-nepuk pipi anak laki-laki yang tidur diatas kasur medis. Dilihat dari datanya, ia seumuran.

Pria bernomor A-14 bernama SERGIO itupun terbangun dengan nafas yang tersengal-sengal. Karna pengaruh obat yang diberikan oleh dr. Crawford.

“hey, kau masih ingat aku?” Riana memastikan pria itu menatap padanya.

“hahh.. hahh.. Riana?”

“yes!” Riana bernafas sedikit lega. “okay, kau tau yang mereka lakukan itu salah?” pria itu mengangguk-angguk mantap masih dengan nafas tersengal. “sekarang kita pergi, kau harus kabur dari sini.”

Sambil Riana menuntun pria itu berjalan. Melirik kesana kemari memastikan mereka aman.

Untungnya sekarang malam, jadi tidak banyak orang yang berlalu-lalang. Walaupun tetap keamanan dijaga ketat.

Yang ia tau, Janson dan yang lainnya hanya tau kalau Riana semangat sampai ingin lembur terus.

“kau masuklah kedalam,” sedikit mendorong tubuh pria itu agar masuk kedalam lubang angin. “nanti setelah sampai di pintu belakang, aku akan menyibukkan para staff dan kau keluar pelan-pelan okay?”

“ingat! Jangan sampai ketahuan. Tunggu aba-aba dariku, aku akan mengalihkan mereka.”

Sergio mengangguk dan menggenggam tangan Riana kuat. “Thanks Riana!”

Good luck Sergio!”

Riana mulai panik lagi, dirinya bergegas untuk ke pintu belakang.

Timing,

Speed,

and Stay calm.

Namun sayang sekali, usaha Riana kali ini terbongkar. Saat dirinya baru saja berbalik dari pintu, sudah ada Janson berdiri dengan tangan bersedekap.

Janson menampilkan smirk nya, “kau seperti lumut yang tumbuh di sela-sela bebatuan.” menatap Riana meremehkan. “masuk dan tumbuh didalam, lalu secara perlahan menghancurkan.”

“aku begini demi kebenaran—” perkataan Riana langsung disela.

you don't understand, Riana.”

RUNNER [In The Maze] *NEWT*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang