part 1

1.8K 76 3
                                    

Apa ??
Dijodoh kan ? Ucap pria muda kepada  ibu nya .

Nee, eoma dan Dady sudah memutus kan , kau akan menikah dngn pria pilihan kami !!

Eoma , aku blom siap mnikah,  apa lagi aku harus mnikah dngn orang yang tdak aku kenal , apa akan bhgia itu mustahil!!

Kbhgiaan itu akan dtang dngn sndri nya jika kamu bisa menerima nya dngn baik !!

Eoma, aku masih muda , aku masih ingin pokus dngn pekerjaan di kantor !!

Pekerjaan di kantor itu tdak akan ada habis nya, kalau mnikah itu hanya sekali , kau bisa trus mngurus pekerjaan setelah mnikah tdak ada sangkut pautnya nya dan tdak akan mnghalangi mu !!

Eoma , tapi aku sudah mmpunyai kekasih eoma !!

Oya, kalau bgtu dimna dia, mngpa kau tdak pernah mmbawa nya kmari , Hem , jangn gunakan alasan itu untuk mnolak perjodohan ini !!

Tapi yoongi berkata jujur , yoongi sudah mmpunyai kekasih!!

Lalu dimna dia sekarang , katakan ???

Dia , dia , dia masih di Amerika eoma, tapi sebentar lagi kuliah nya akan berakhir , dia akan kmbali kmari, dan ,,,,,,

Mau sampi kapan min yoongi, mau berapa lama lagi kau mnunggu 2 Thun 3 THN atau 10 Thun , hah , kau itu sudah umur 30 Thun bukan remaja lagi , !!

Sudah lah min yoongi turuti saja kemauan eoma mu, ini tdak sulit, lagi pula kami tdak smbrangn memilih kan pasangan untuk mu , dia anak yg baik, sopan juga lemah lembut, Dady yakin kau pasti akan mnyukai nya !!

Ah, tdak ada rasa suka sesingkat itu, lalu bagaimana dngn hubungan yoongi dngan kekasih yoongi . Bagaimana jika dia kmbali dan ternyata yoongi sudahnikah dngn orang lain ??

Eoma tdak perduli, terserah mu bagaimana kau mmberitau nya , yg pasti kau harus mnikah , besok kita akan datang kerumah mreka untuk melamar !!

Astaga eoma , knpa harus secepat ini, apa tdak bisa kami knlan dulu , kasih waktu untuk yoongi mngenal nya lebih dalam !!

Berkenalan tdak harus waktu yg lama , dan saling mngenal kan bisa di lakukan saat kalian sudah bersama nanti , sudah jngn. Bnyak protes , ingat besok pagi kita akan pergi menemui mreka smua paham , jadi kau tdak perlu datang kekantor!!

.......

Min yoongi adalah putra tunggal dari kluarga besar tuan min Jon si . Tuan min Jon si mmpunyai banyak saham di dalam maupun di luar kota , jadi yoongi adalah pewaris satu satu nya untuk kluarga ini, semua kekayaan milik nya , umur nya sudah memasuki angka 30 THN , namun dia blom juga mau mnikah , karna terlalu fokus dngn karir , min yoongi mmpunyai kekasih bernama jeon Jungkook, mreka sudah mnjalin hubungan sangt lama hampir 6 Thun sejak Jungkook masih sekolah SMA ,  namun saat ini Jungkook berada di Amerika karna kuliah di snah .

Yoongi di kenal sangt tertutup ,tak pernah bermain main dngn hati , dia termasuk pria yg setia , selama 4  thn di tinggal Jungkook ke Amerika ia masih setia mnunggu , namun eoma tdak sabar dngn penantian itu,  apa lagi setelah mnyelesai kan S 1 , dia akan berlanjut ke S 2. ,,, eoma sangt khawatir jika yoongi blom juga menikah sampi ia tiada , siapa yg akan mnjaga nya nanti .

Maka dari itu eoma dan Dady memutuskan  mncarikan jodoh untuk putra nya ,

.......

Min yoongi sangt bingung , dia blom siap harus putus dngan kekasih nya , apa lagi beberapa bulan lagi dia akan segera kmbali ,

Ah bagaimana ini, apa yang harus aku lakukan ??

Yoongi trus berfikir hingga tak sadar bahwa ini sudah jam 3 pagi .

Jodoh pilihan orang tua kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang