Pagi ini Jimin baru saja kembali kerumah karna semalam dia tidur di kantor .
Jimin membuka pintu dan melihat yoongi masih tertidur di sofa sepertinya yoongi telah mnunggu Jimin semalaman dan ketiduran di sofa
Jimin tak perduli ia segera masuk kekamar nya .
Namun yoongi terbangun,
Jimin ?
Yoongi berlari menghampiri Jimin lalu memeluk nya dari belakang .
Jimin , kau dari mana saja,, aku mnunggu mu dari kemarin ponsel mu juga tidak bisa dihubungi,Jimin ,,,,,
Jimin melepaskan diri nya dari pelukan yoongi dan mundur menjauh .
Aku pulang hanya ingin bertanya pada mu, !!
Apa kau tidak pernah mencintai ku ?
Aku selama ini aku tak membuat mu bahagia?
Apa selama ini aku membohongi mu ?
Apa selama ,,,,,,Tidak Jimin , aku mencintai mu, kau membuat ku bahagia , aku bahagia bersama mu !!
Jimin tersenyum dan menggeleng kan kepala nya.
Kau tidak bahagia dengan ku ?
Bahkan seperti nya kau juga tidak mungkin bisa mencintai aku !!Jimin , dengar kan penjelasan ku dulu !!
Jimin melihat yoongi dengan datar
Aku salah , aku min,,,,
Apa kau akan meminta maaf, habis itu kau akan berjanji sambil menangis dan kembali baik baik saja , begitu maksud mu ?
Jimin ,,,
Kau berselingkuh dengan orang yang sama , seharus nya aku tidak menerima mu waktu itu, kau hanya menjadikan pelarian karna waktu itu kau sedang kecewa pada nya ?
Iya kan ?Tidak bukan begitu ?
Aku rasa aku sudah lelah , mungkin lebih baik kita sudahi saja semua ini !!
Apa maksud mu Jimin ?
Aku akan pergi ketempat orang tua ku hari ini, aku akan mengatakan pada mreka bahwa aku sudah tidak sanggup hidup dengan mu !!
Tidak tidak , kau tidak boleh pergi. Jimin dengar kan aku Jimin dengar kan aku dulu ,,,!!
Jimin masuk kedalam kamar nya untuk mengambil beberapa pakaian . Yoongi sungguh gelisah dan tidak tau harus bagaimana
Jimin aku mohon jangan pergi, chagia aku salah aku menyesal , beri aku kesempatan satu kali lagi pliss , aku benar-benar menyesal aku mohon !!
Memeluk kaki Jimin yang sedang sibuk memasukan baju nya kedalam koper .
Tidak min yoongi, dulu kau pernah mengatakan hal seperti ini , sekarang aku tidak mau terjebak lagi , selama ini kau menipu ku ,pergi menjauh dari ku !!
Tidak, Jimin !!
Aku tidak pernah menipu mu, Jimin dengar kami memang sudah berpisah , dia baru saja kembali , ini semua terjadi baru beberapa waktu lalu ,aku tidak pernah menyangka dia akan kembali !!Oya, !?
Jimin, berhntilah sebentar , dengar kan aku , ku mohon !!
Jimin menghentikan diri nya . Dan duduk di tempat tidur , yoongi masih duduk di bawah dan memegangi kaki Jimin .
Apa lagi yang harus aku dengar , semua nya sudah terungkap bahkan aku sudah tau semua , kemarin kau pergi kluar kota dengan nya kan ?
Dan kalian juga satu kamar iya kan ?Jimin itu , itu ,,
Itu apa , pantas saja saat aku menghubungi mu kau tidak pernah menjawan nya !!
Yoongi tak lagi bersuara karna semua sudah terbongkar namun ia masih tetap memeluk erat kaki Jimin agar Jimin tak pergi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh pilihan orang tua ku
Actionmncerita kan kisah seorang CEO muda, yg di jodoh kan oleh orang tua nya dngn pria lugu dan polos, walaupun tuan CEO tdak mnyukai pria ini namun dia harus tetap mnikahi nya karna keinginan orang tua nya , disisi lain ia juga mmpunyai kekasih dalam hi...