5 tahun berlalu .
Jimin telah bahagia dengan putra nya , Jimin juga sudah bisa melupakan yoongi, walaupun perjuangan nya sangt tidak mudah .
Namun sejak kelahiran bayi nya, Jimin lebih pokus pada putra nya dan lambat laun lukaa hati nya telah sembuh .
Hari ini Jimin akan kembali ke Korea bersama putra nya .
Min young ji . Itu lah nama putra semata wayang dari seorang park jimin.
Appa ?
Nee , young ji ada apaa ?
Apa kita akan pergi menemui nenek dan kakek ?
Nee, benar sekali !!
Ye eeeeee,
Young ji sudah tidak sabar ingin bertemu dengan kakek dan nenek !Jimin tersenyum melihat putra nya sangat girang
....
Sudah 5 Thun pula yoongi tak pernah mendengarkan kabar tentang Jimin , kedua mertua nya memilih menutupi tmpat Jimin tinggal , walau yoongi meminta dengan memohon namun mreka tidak pernah memberi tau nya .Hingga saat ini yoongi tak pernah pula membuka hati nya untuk siapa pun , bahkan dia pun sudah berhasil melupakan Jimin , walau pun terkadang Jimin suka hadir dalam mimpinya .
Yoongi?
Nee appa ?
Besok appa dan eoma akan dtang ketempat paman mu , mreka ingin kau juga ikut !!
Nee, !!
Yoongi!?
Yoongi melihat ke arah eoma .
Habis sarapan bisa antar eoma ?
Kemana ?
Eoma ingin membeli sesuatu, untuk di bawa kerumah paman mu ?!!
Kenapa tidak di antar supir saja ?
Yoongi,
Sudah lama kita tidak pergi bersama, eoma hanya ingin di antar sekali saja !!CK , ya sudah !!
Tapi yoongi gak bisa lama , soal nya nanti sore yoongi ada pertemuan dengan klien!!Nee, hanya sebentar saja ko !!
......
Ayo young ji, pelan pelan jangan lari !!Nee appa !!
Jimin dan young ji telah tiba di Korea , appa dan eoma tlah menunggu di bandara .
Selama ini Jimin tidak pernah pulang , mreka hanya bisa saling menatap lewat handphone saja .
Eoma memeluk Jimin dengan erat, eoma sangat merindukan putra nya itu , young ji juga langsung di peluk oleh kakek nya .
Eoma sangat senang kau pulang Jimin , eoma sangat merindukan mu !!
Nee eoma Jimin juga merindukan eoma dan appa !!
Apa ini cucu eoma !!??
Nee, young ji ayo peluk nenek !!
Young ji kau sangat tampan mirip dengan appa mu nak !!
Young ji tersenyum manis .
Ya sudah ayo kita pulang!! Ajak appa
Mreka pun pergi mninggalkan tempat itu dan kembali kerumah
..
Yoongi lihat ini apa menurut mu ini bagus untuk bibi mu ?Yoongi hanya berdiam sambil tersenyum heran
Yoongi kenapa diam saja , eoma sedang bertanya ?
Yoongi tidak tau eoma , lagian itu pakaian wanita mana yoongi mengerti!!?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh pilihan orang tua ku
Actionmncerita kan kisah seorang CEO muda, yg di jodoh kan oleh orang tua nya dngn pria lugu dan polos, walaupun tuan CEO tdak mnyukai pria ini namun dia harus tetap mnikahi nya karna keinginan orang tua nya , disisi lain ia juga mmpunyai kekasih dalam hi...