part 5

796 73 8
                                    

Malam hari yoongi kembali kerumah .
Saat yoongi akan masuk kamar Jimin memanggil nya .

Tuan ?

Ada apa !! Yoongi menjawab dengan sinis

Tuan, aku mohon jangan menganggu seokjin , dia tidak salah apapun kenapa tuan menyakiti nya !!

Yoongi melirik Jimin dengan tajam dan perlahan mendekati nya

Tanpa bicara

Bug .

Yoongi memukul Jimin tepat di bagian pipi ,

Berani kau menyebut nama nya di hadapan ku hah??
Siapa kau berani mengatur ku !!

Bukan bu bukan begitu maksud ku ,,,,

Jimin menjawab dengan terbata-bata.

Ini semua salah mu , jika saja kau tidak mendekati nya , maka dia akan baik baik saja , semua itu ada pada mu, kau menjauhi nya maka dia akan baik baik saja !!

Setelah itu yoongi masuk ke kamar .

Jimin kembali kekamar nya  , sambil memegangi pipi nya .

Kenapa eoma menikah kan aku dengan pria jahat seperti nya hiks hiks , Jimin tidak sanggup eoma , Jimin ingin pulang saja !!

Jimin menangis di kamar sambil mengeluh .

...

Ke esokan hari nya .

Pagi pagi sudah ada tamu , ya itu Jungkook

Mau apa kau kemari ??

Terserah aku mau apa ?
Memang nya Kau siapa , bertanya tanya pada ku ??

Ini rumah ku , jadi aku punya hak untuk bertanya !!

Ups aku lupa , baik lah aku akan menjawab , aku kemari disuruh sama suami mu, karna dia ingin di temani oleh ku !!

Jimin hanya terdiam.

Em tuan Jimin , sebaik nya kau pergi saja dari rumah ini dan segera lah tinggal kan yoongi ku, karna sampai kapan pun dia tidak akan menerima mu sebagai istri nya , dia itu hanya mencintai ku , apa kau dengar dia hanya mencintai ku dan akan selama nya jadi milik ku !!

Jimin menatap Jungkook.

Apa yang kau lihat hah , !! Jungkook mendorong Jimin ,

Jimin merasa tidak terima dia pun membalas .

Kau terlalu sombong Jungkook, jika memang dia tidak mencintai ku tidak jadi masalah ambil saja , aku sudah tidak perduli !!!

Wah wah angkuh sekali , baik lah jika kau sudah tidak perduli maka bersiap lah akan pergi dari rumah ini !!

Apa maksud mu !!..

Jungkook mengambil vas bunga lalu menjatuh kan vas itu di dekat nya ia pun lalu berteriak .

Aaaa .

Otomatis yoongi keluar kamar dan melihat , Jungkook yang sedang ketakutan ,

Ada apa chagia !!

Hiks hiks , dia dia dia melempar ku dengan vas ini, dia juga mendorong ku, hiks hiks , kau lihat dia juga mencakar pipi ku , sakit chaagiaaa. !!

Adu nya pada yoongi.

Jimin sungguh bingung dengan klakuan Jungkook.

Aku hanya bertanya kau dimana tapi dia malah memukul ku, !!

Yoongi marah besar , dia pun berdiri dan menampar pipi Jimin sekeras mungkin hingga Jimin mundur beberapa langkah .

Sudah berani kau rupanya ya !!

Jodoh pilihan orang tua kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang