Jimin apa orang tua mu tau kau dtang kemari ??
Jimin menggelengkan kepalanya.
Bagaimana jika mreka mencari mu ??
Tidak akan , !!
Apa kau yakin ??
Hemm .
Jimin berbicara dengan salah satu teman nya yang berada di pulau ini .
Nama nya bright vachirawit. Yang berasal dari negara Thailand.
Yang berati saat ini Jimin telah pergi ke Thailand menemui teman nya ini .
Bright dan Jimin pernah sekolah bersama namun mreka pisah saat SMA namun masih sering saling memberi kabar .
Bright ada lah teman baik Jimin , Jimin selalu curhat masalah nya pada bright.
....
Sudah lah jangan kau tangisi terus , tidak ada gunanya kau memikirkan hal itu !?.....
Sudah satu bulan Jimin berada di tempat ini . Jimin tak pernah memberitahu orang tua nya . Mreka hanya tau bahwa Jimin ada bersama yoongi.
Bright??
Nee, ada apa ??
Siapa dia ??
Bright melihat ke arah Jimin.
Ouhg dia teman ku !!
Aku sering datang kemari tapi baru melihat nya sekarang??
Emm , dia baru datang dari Korea . !!
Ouhg , siapa nama nya ??
Kau ini sangt kepo , !!
Huff ,baik lah jika kau tidak mau memberi tau siapa nama nya aku akan bertanya sendri !!
Pria itu menghampiri Jimin yang sedang duduk termenung .
Hei ,,,,
Nee , em
Kau terkejut??
Jimin tersenyum.
Kenal kan nama ku mew ??
E, aku Jimin , salam kenal !!
Wah nama mu sangt bagus !!??
Terimakasih!!
Apa kau teman nya ??
Mew menunjuk ke arah bright yang sedang berbicara dengan salah satu pelanggan .
Emm .
Kapan kalian kenal , dan sejak kapan kau ada di sini ??
Sudah hampir satu bulan!!
Wah , terakhir kali aku kemari satu bulan lalu , pantas saja jika tidak melihat mu !!
Nee .!!
Hei kau tampak nya sedang sedih ??
Jimin hanya tersenyum.
Kau bisa bicara pada ku, jangan ragu aku ini orang baik , dan aku juga sangt dekat dengan bright!!
Nee, !!
Em baik lah, jika kau tidak mau bicara pada ku, bagaimana jika kita berjalan jalan di sekitar pantai , pemandangan sore terlihat sangt bagus !!
Jimin mengangguk.
Mew supasit , adalah teman dekat bright dan juga pelanggan setia di cafe itu, mew akan dtang jika sedang senggang . Mew orang nya sedikit cerewet, sangt asik jika di ajak bicara pengertian juga hangat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh pilihan orang tua ku
Actionmncerita kan kisah seorang CEO muda, yg di jodoh kan oleh orang tua nya dngn pria lugu dan polos, walaupun tuan CEO tdak mnyukai pria ini namun dia harus tetap mnikahi nya karna keinginan orang tua nya , disisi lain ia juga mmpunyai kekasih dalam hi...