part 9 🔞

898 63 7
                                    

Malam telah larut yoongi sudah mengantuk dan akan tidur .  Yoongi memilih tidur di sofa. Dan membiarkan Jungkook tidur di tempat tidur.

Namun yoongi melihat Jungkook masih dalam ketakutan .

Jungkook ??

Hemm

Ada apa ??

Aku tidak bisa tidur yoongia , aku masih kepikiran hal tadi bagaimana jika kau tidak dtang mungkin aku sudah hiks hiks hiks !! Ucap nya

Yoongi menghampiri Jungkook dan duduk di sebelah nya .

Sudah lah, sekrang kau aman , mreka tidak akan menggangu mu lagi !!

Yoongia !!

Nee

Tidak bisa kah kau tidur di samping ku , aku benar benar takut !!

Yoongi merasa bingung namun kasihan melihat Jungkook sperti ini . Pikir nya bagaimana pun Jungkook pernah ada di hati nya .

Kemarilah !!

Jungkook tersenyum lalu berbaring di pelukan yoongi.

Terimakasih yoongi!!

Hem, sekarang tidur lah !!

Tak lama kedua nya tertidur . Walau sudah setahun pisah dan hidup bersama Jimin , tapi tak bisa di pungkiri Jungkook masih ada di hati nya . Rasa nyaman masih dirasa oleh yoongi,

....
Ke esokan hari mreka telah menyelesaikan pekerjaan di tempat itu , harus nya hari ini yoongi kembali namun Jungkook menahan nya .
Dengan beralasan kaki nya masih sakit akibat peristiwa kemarin malam .

Semalam saja lagi , pliss besok kita akan kembali !!

Maaf Jungkook aku tidak bisa , Jimin sudah menunggu ku dirumah !!

Kau tinggal bilang pada Jimin bahwa tidak jadi pulang hari ini !!

Tidak , bagaimana jika dia tau , jika aku pergi bersama mu !!

Jika kau tidak memberitahu maka dia tidak akan tau !!

Yoongi bingung , namun juga ia melihat Jungkook rasa nya tidak mungkin meninggalkan nya .

( Chagia , aku tidak jadi pulang hari ini , mf ya sayang )

Pesan terkirim

Jimin sudah menerima dan melihat nya.

( memang nya ada apa ? Bukan kah semua tlah selesai?)

Yoongi )

Yoongia )

Pesan sudah tidak di balas oleh yoongi.

....
Hingga malam Jimin masih menunggu balasan dari yoongi namun sama sekali tidak ada . Sesekali jimin menghubungi ponsel yoongi namun tidak terjawab .

Makan lah sedikit !!

Jungkook benar benar memanjakan diri pada yoongi.

Aku suapi ya ??

Emmm .

Malam kembali sunyi . Yoongi kembali tidur di sofa , Jungkook tidak ingin kehilangan kesempatan.

Malam ini aku tidak akan melepaskan mu yoongi!! Ucap nya

Tidak tidak aa jangn !!

Yoongi terbangun lalu melihat ke arah Jungkook lalu segera membangunkan nya .

Jungkook hei bangun lah, Jungkook!!

Jungkook pun membuka kedua mata nya lalu memeluk yoongi dengan gemetar .

Jodoh pilihan orang tua kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang