part 4

700 63 4
                                    

Kondisi Jimin tidak baik , karna klakuan yoongi.

Jimin ingin rasa nya pergi menemui orang tua nya . Dan mngatakan segalanya namun , itu hal mustahil sedangkan kondisi ibu dalam ke adaan sering sakit .

Jimin memutuskan untuk pergi ke kantor. Walaupun kepala nya sedikit pusing .

Seokjin adalah satu satu nya orang yang menghibur nya setiap hari walaupun Jimin tdak pernah bercerita apapun kepada seokjin namun , seokjin bekerja di kantor Jimin saat itu lah Jimin merasa terhibur oleh kehadiran seokjin.

Hari ini Jimin terus murung , seokjin berencana mengajak Jimin jalan".

Jiminaaaa !!

Nee, huff kau selalu mengejutkan ku seokjin!!

Hi hi, suruh siapa kau selalu melamun !!

Haehhh. Jimin mengeluarkan nafas berat.

Ada apa dengan mu ?
Mengapa kau seperti lelah sekali ??

Em,

Bagaimana jika hari ini kita melakukan sesuatu??

Sesuatu apa ??

Ikut dengan ku !!!

Mau kmna !!??

Sudah ikut saja !!

Seokjin menggenggam tangan Jimin.

Seokjin adalah orang yang paling tau banyak tentang Jimin . Apapun yang dilakukan seokjin tak pernah gagal untuk menghibur Jimin

 Apapun yang dilakukan seokjin tak pernah gagal untuk menghibur Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"MELIHAT MU TERSENYUM  ITU SUDAH CUKUP UNTUK KU ".

.....
Salah satu akun memposting gambar itu lalu membuat caption yang manis .

1jt like , banyak yang memuji ketampanan kdua nya . Banyak yang berkomentar positif dan mendukung.

Siapa yang tak mengenal seokjin di kota ini , hampir semua orang mengetahui diri nya .

Bahkan orang orang yang bekerja di kantor yoongi pun berteman dengan akun Instagram milik seokjin.

Baru 20 menit terpasang , gosip sudah  tersebar luas . Yang memuji tentang kedua nya .

Hei lihat mreka sangt serasi !!

Hmmmm.

Yoongi melihat semua staf di kantor sperti sedang senang .

Yoongi penasaran apa sebenarnya yang mereka lihat .

Yoongi kluar dari ruangan nya dan bertanya pada sekretaris nya .

Apa yang kalian lihat ,??

Sekretaris pun memberi tau tntang photo itu .. di kantor ini tidak ada yang tau tantang Jimin . Yoongi menyembunyikan segalanya tantang Jimin .

Yoongi masuk kedalam dan melihat akun itu . Terlihat itu adalah Jimin

Yoongi merasa kesal dan menelpon Jimin .

Jodoh pilihan orang tua kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang