Jimin sangat bingung dengan hari ini ,
Aku ngapain ya , uh aku sangat rindu eoma sebaik nya aku telpon eoma !!
📱📱📱📱
Halo sayang !??
Hallo eoma !!
Ada apa sayang, ??
Eoma , Jimin bosan sendrian dirumah !!
Kemana yoongi??
Dia sudah pergi kekantor eoma !!
Bagaimana kalian , kalian berinteraksi dengan baik kan, ??
Eoma harap kau betah di Sanah ya Jimin, eoma belom bisa menengok mu lagi , eoma masih sibuk sayang !!Nee eoma tidak apa apa , !!
Ya sudah , kau baik baik di Sanah ya sayang !!..
Panggilan terputus .
Hem aku bosan , eemm lebih baik aku belanja saja dan menghias rumah ini , sperti nya ide bagus .
Jimin memakai kartu yang yoongi berikan tadi , untuk belanja.
Jimin membersihkan seluruh rumah dan mengatur kembali tata ruang ini .
Jimin menempelkan photo pernikahan nya dan yoongi di ruang tengah , photo itu sangat besar dan cantik , Jimin tersenyum melihat photo itu.
Siang berlalu sudah jam 8 malam .
Huffff , akhir nya selesai juga , jika begini terlihat lebih bagus kan , !!
Jimin merasa lelah ia pun segera mandi , berharap yoongi pulang malam ini .
...
Jam sudah menunjukkan pukul 8 :30. Mlam . Tinggal setengah jam lagi batas yoongi kembali jika lewat dari jam 9 yoongi tdak juga kmbali maka dia jelas tdak pulang .Jimin berharap yoongi pulang malam ini , Jimin blom makan seharian ini , dia sibuk dengan pekerjaan nya tadi , rencana makan MLM ini akan mnunggu yoongi .
Hampir jam 9 yoongi blom ada kmbali Jimin merasa sedih , dan kecewa .
Padahal baru mnikah tapi dia sudah tidak pulang !! Bagaimana jika sudah lama mnikah , ??
Jimin menggerutu sambil menatap jam .
Jimin berjalan menuju pintu akan mngunci pintu namun pintu terbuka .
Yoongi telah pulang .
Jimin tersenyum .
Kau sudah pulang , kemari aku bawakan !!
Jimin mngambil jas dan tas yoongi .
Kau sudah makan , aku ,,,,
Aku lelah aku akan tidur !!
Blom selesai berbicara yoongi sudah mninggalkan nya .
.....
Hari hari trus sperti itu , hingga Jimin berani berkomentar.Apa tidak sarapan dulu tuan?
Ini baru jam 6 , tuan tidak akan terlambat hanya karna sarapan ??Ucap Jimin .
Yoongi melihat ke arah meja makan .
Dan menghampiri masakan itu , yoongi duduk , Jimin pun tersenyum lalu mengambil kan makanan untuk yoongi.Yoongi memakan nya dan
Cuih .
Ada apaa tuan ??
Makanan apa ini, kau mnyuruh ku makan makanan seperti ini hah, !!
Memang nya kenapa tuan ??
Yoongi dengan kasar melemparkan piring itu .
Kau makan saja sendiri, !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh pilihan orang tua ku
Actionmncerita kan kisah seorang CEO muda, yg di jodoh kan oleh orang tua nya dngn pria lugu dan polos, walaupun tuan CEO tdak mnyukai pria ini namun dia harus tetap mnikahi nya karna keinginan orang tua nya , disisi lain ia juga mmpunyai kekasih dalam hi...