Hari berlalu Jimin sudah kembali ke kantor. Young ji juga sudah masuk sekolah , akhir nya Jimin menyetujui untuk kembali ke rumah .
Tak ada kerja sama antara yoongi dan Jimin dalam perusahaan . Namun jika ada sesuatu di salah satu nya pasti akan saling membantu . Itu sudah jadi praturan dari ayah Jimin dan ayah yoongi.
Walau kdua anak tlah berpisah . Namun ikatan persaudaraan tidak pernah musnah , orang tua yoongi juga mengetahui tentang cucu nya namun tak pernah memberikan ke pada yoongi.
Semua mreka lakukan agar yoongi sadar akan kesalahan nya .
.....
Jimin appa senang kau mau menetap kmbali di sini !!Nee appa !!
Appa harap kamu tidak akan lagi pergi meninggalkan kami semua !!
Jimin tersenyum .
Appa young ji sudah siap !!
Wah anak Appa tampan sekali. Ayo kita sarapan !!
Nee ,
Nenek, young ji nanti di tunggu sama nenek kan ?
Iya young ji nanti nenek yang nunggu !!
Yeeeeee !!
Tapi appa antar young ji sama nenek yah ???Nee sayang !!
Sehabis sarapan mreka pun bergegas pergi .
Beberapa saat telah sampai di depan sekolah.
Sudah sampai ,,,,
Yeee , ayo nek !!
Ya sudah Appa langsung pergi ya?
Young ji , harus pintar gak boleh nangis , jangan bikin nenek cape k ya !!Oke appa !!
Ya sudah eoma Jimin tinggal ya ??
Nee hati hati sayang !!
Nee .
Jimin pun berlalu pergi .
Yoongi telah mendengar kabar Jimin telah kembali ke kantor nya . Hati nya ada sedikit sara senang
Ingin rasa nya datang untuk memberikan selamat namun ia mengingat ucapan Jimin kemarin bahwa ia tidak harus menemui Jimin lagi .
Yoongi kmbali duduk di kursi nya . Dan kembali membuka laptop nya
Saat yoongi sedang mencari file di laptop nya , ia membuka satu album , yang penuh dengan photo .
Yoongi meng klik fail itu , ternyata itu photo pernikahan nya dengan Jimin dulu
Tanpa sadar air mata berlinang .
Ada apa min yoongi jangn menangis jangan lagi menangis , jangan mengingat nya lagi ,semua sudah berlalu dia telah memaaf kan mu dia juga telah bahagia dengan hidup nya saat ini )/// . Berbicara dengan diri sendri sambil menyeka air mata di pipi nya sendri .
Yoongi menutup laptop nya , dan beberapa saat suara ketukan terdengar
Masuk !!
Selamat siang tuan !!
Ada berkas yang harus di tanda tangani !
Ini tuan !!Yoongi segera membaca dan menandatangani berkas itu .
Tuan sore ini ada pertemuan penting dengan Mr win , !!
Atur saja !!
Baik tuan !!
Sekretaris pun keluar ruangan
...
Yoongi saat ini menjadi semakin kurus , wajah lusuh sangt terlihat seperti orang kurang tidur .Jarang makan terkadang sehari belum tentu dia makan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh pilihan orang tua ku
Açãomncerita kan kisah seorang CEO muda, yg di jodoh kan oleh orang tua nya dngn pria lugu dan polos, walaupun tuan CEO tdak mnyukai pria ini namun dia harus tetap mnikahi nya karna keinginan orang tua nya , disisi lain ia juga mmpunyai kekasih dalam hi...