Hari berlalu jimin tak pernah lagi bertemu dengan yoongi hampir 3 bulan , jika ada perlu dia selalu meminta sekretaris nya untuk menemui pihak yoongi.
Setelah pertemuan terakhir kmarin mmbuat Jimin tak mau lagi memasuki kantor itu lagi .
Ia masih berfikir bahwa yoongi tidak pernah berubah ,
......
2 hari lagi adalah ulangan Thun young ji yang ke 7 Thun . Orang tuan Jimin sudah merencanakan pesta untuk cucu ny itu . Dan hari ini mreka meminta kdua orang tua yoongi untuk datang , bagaimana pun mreka adalah kake nenek nya young ji juga
Tanpa memberitahu yoongi mreka pergi setelah yoongi pergi ke kantor .
Namun saat di perjalanan ternyata yoongi lupa membawa ponsel ny jadi terpaksa harus kmbali kerumah .
Sampai di rumah yoongi tak melihat mobil ayah nya .
Dan ternyata rumah pun terkunci.Pergi kemna mreka ?
Tak biasa mreka pergi tanpa memberitahu ku dulu ?
Untung saja aku punya cadangan kunci rumah jika tidak aku tidak bisa mengambil ponselku!!Yoongi pun masuk dan segera mengambil ponsel nya itu .
Saat dia hendak kmbLi keluar yoongi melihat ke meja tamu rupanya ponsel eoma juga tertinggal,
Ya ampun eoma eoma , paling nnti dia balik lagi , aku simpan disini saja !!
Yoongi meletakan kembali ponsel ibu nya dan akan pergi namun langkah nya kembali berhenti karna ponsel ibu nya berdering .
Yoongi mengambil ponsel itu hendak menjawab namun ia tak jadi menjawab karna ia terkejut melihat siapa yang menelepon itu .
Hingga panggilan tersebut mati .
Lalu kmudian ia melihat pesan yang dikirim dari nomor yang baru saja menelpon.Yoongi mmbuka isi pesan tersebut dan membawa semua yang ada di dalam nya .
Bukan hanya pesan masuk namun dari semua percakapan yang terkirim dari nomor itu semua yoongi baca .
Tak menyangka rupanya selama ini eoma telah menyimpan rahasia besar tentang hal yang mmbuat nya bahagia .
( Nyonya besan )
Ya itu nama pengirim pesan yang baru saja menelponYoongi tau siapa pemilik nama itu, karna sejak dulu nomor ini tak pernah berganti nama .
Itu adalah eoma Jimin . Benar benar membuat yoongi syok . Dengan isi dari semua percakapan mereka . Yang lebih mngejut kan lagi
( Ya benar young ji adalah putra dari Jimin dan yoongi)
Isi pesan ini mmbuat yoongi lemas merasa tak percaya namun juga senang karna ia bisa tau yang sebenarnya.
Beberapa hari kemudian. Tiba lah di mana hari ulang tahun tiba . Mereka mengadakan acara tanpa yoongi namun hari ini tidak ada satu pun kluarga yang tau bahwa yoongi akan datang .
Di saat ramai ramai nya acara tersebut, yoongi hadir dan langsung menghampiri min young ji yang berada di tengah tengah Jimin dan orang tua nya .
Om yoongi!
Ucap young ji
Seketika semua mata tertuju pada arah mata young ji melihat.
Jimin terkejut saat melihat yoongi yang terus berjalan ke arah nya , Jimin segera menarik tangan putra ke belakang nya .
Yoongi tersenyum
Young ji om datang hanya ingin memberikan hadiah pada mu , apa kau tidak mau menerima nya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh pilihan orang tua ku
Actionmncerita kan kisah seorang CEO muda, yg di jodoh kan oleh orang tua nya dngn pria lugu dan polos, walaupun tuan CEO tdak mnyukai pria ini namun dia harus tetap mnikahi nya karna keinginan orang tua nya , disisi lain ia juga mmpunyai kekasih dalam hi...